24. What is this??

16.4K 575 12
                                    

Acha pov

Hari ini adalah hari kedua kami disini dan hari ini kami dapet tugas ngejelajahin hutan, yg ngasih ide beginian siapa sih?? Daripada capek jalan kaki, mendingan gue rebahan aja.

Sekarang semua peserta lagi baris untuk diberikan pengumuman buat tugas ini. Kami disuruh nyari objek yg keren buat difoto, ngeliat tanaman apa aja yg ada dihutan trus dicatet plus dibuat klasifikasinya, ininya itunya intinya gitulah.

Setiap kelompok terdiri dari 5peserta dan satu anak osis. Dikelompok gue ada gue,lira,yuna,tara dan satu orang cowok namanya bara yg katanya cowok paling ganteng dikelas kami, menurut gue b aja sih gaada istimewanya.

Dan anak osis yg wakilin kami yaitu ketua kelas gue yg agak rada-rada. Setelah pengumuman itu selesai kami balik ke tenda buat ngambil barang-barang yg dibutuhin. Kalo gue sih bawa tas selempang yg ukuran sedang,hp, powerbank, air mineral, dan cemilan buat jaga-jaga kalo gue laper dadakan.

"Udah siap woyyy para ladies". Herman gue nih cowok tapi mulutnya jabir banget, gaada tuh kesan cool nya.

"Udah nih". Jawab yuna trus kami balik ke barisan yg tadi buat mulai ke hutan, setiap kelompok dikasih selang waktu 5 menit dan parahnya kelompok gue dapet urutan paling akhir.

Waktu kami jalan kami sempet ngelewatin si curut yg sibuk sama kertas yg ada ditangannya.

"Lo gak ikutan bos??". Tanya arya ke tuh curut.

"Banyak kerjaan gue lagian jumlah anak osis sama kelompoknya pas". Ucap dia yg masih fokus sama kertas tadi, mungkin gue ada disini dia juga gak sadar. Alah alesan dia tuh bilang aja biar bisa nyantai.

"Cha nih buat lo". Tiba-tiba si bara ngasih gue coklat, mayan deh buat tambahan jajan yg gue bawa.

"Thanks bar". Ucap gue ke bara sambil senyum, gini-gini gue juga tau sikap kalo dikasih makanan yah gue senyumin tapi kalo ngasih bunga-bungaan bakal gue tolak, emangnya gue kuburan apa??.

"Gue ikut kalian". Napa nih curut, tadi bilangnya banyak kerjaan tapi kok tiba-tiba mau ikut.

"Tadi katanya ga pak bos, oooo gue tau pasti karemmpphhhh--". Napasih nih curut, si arya blom siap ngomong maen ngebekep mulut orang aja.

Author pov

"Kok perasaan gue gak enak ya". Ucap tara yg bikin mereka berlima nengok kearah dia.

"Husshhh mulut lo bisa dijaga gak". Balas lira.

"gausa nakutin tar soalnya hampir semua ucapan lo itu tepat". Ucap acha.

"Kan gue cuma ngomong apa yg ada dalem pikiran gue".

"Udah lanjutin jalan aja". Ucap vanno yg langsung mimpin jalan mereka.

"Cha jan lupa catet apa aja yg perlu". Ucap yuna.

"Iya iya nih kan gue juga lagi nyatet".

Karena acha jalan sambil nulis hampir aja jidat mulusnya nyium batang pohon. Tapi itu semua gajadi karena telapak tangan bara udah duluan megang jidatnya.

"Hati hati kalo jalan". Ucap bara sambil senyum ke acha, dan ngebuat acha bengong sebentar lalu tersadar kembali.

"Oo makasih ya". Ucap acha sambil ngeliat bara.

"Aciyeeee soswit banget sih lu pada!! kapan yee bebeb lira gue gituin".

"Ehh rengginang afrika mirror please!!! muka kayak elo tuh gak pantes buat dijadiin adegan romantis cocoknya orang kayak elo tuh dijadiin kang parkir indoapril". Tau sendiri kan siapa yg bisa ngomong gini.

OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang