Acha pov
Kalian udah tau kan gimana keadaan yang terjadi sekarang. Gue gak tau kenapa vanno belum sadar juga. Apa gue kebanyakan jajan ya???
Sebenarnya ada satu hal yang gue gak mau itu kejadian. Bukan tentang kematian ya!!. Karena gue tau, Allah punya skenario terbaik buat setiap hambanya.
Gue takut vanno ngalamin hal yang sama untuk kedua kalinya. Dan hal itu bisa bikin sesuatu terjadi sama vanno dan gue.
Gue tau banget kalo vanno sering mimpi tentang anak kecil bahkan kadang dia ngigo ampe nangis pas tidur, tapi ya gitu dia gak sadar pas bangun.
Dan gue yakin apa yang gue pikirin itu ada didalam mimpi yang ngehantui dia selama ini.
Yap, seseorang yang berusaha menjadikan orang lain sebagai pelampiasan rasa sakitnya.
Seseorang yang sakit hati karena orang yang dicintainya mengkhianatinya dan berakhir menjadikan orang lain sebagai korbannya.
Disatu sisi gue seneng karena dia gak nginget sepenuhnya tentang kejadian kelam itu. Di satu sisi lagi gue sedih karena dia lupa sama gue.
Apa hubungannya???
Dua anak kecil itu adalah gue dan juga vanno.
Darimana gue tau???
Gue bener bener inget gimana kejadiannya.
Gimana kejamnya seorang wanita yang dikhianati malah melampiaskan rasa sakitnya kepada anak kecil yang bahkan gak tau apa apa.Dan untungnya kami selamat dan dia gagal menjadikan kami korban kekejamannya.
Tapi gue sempet terluka juga sih hehehe..
Tepat di bagian pergelangan tangan gue tergores luka karena tersayat pisau yang dipegang dia saat itu. Dan ampe sekarang masih ada bekasnya.
Dan gue juga inget gimana dia nyentuh kulit tangan dan kaki gue dengan rokok yang masih menyala.
Sakit???
Jelaslah bego!!!
Eh maap kelepasan:v
Tapi untung aja anak laki laki itu yang tak lain adalah suami gue belum kenapa napa.
Oke jadi gue terlebih dahulu jadi tahanan wanita gila itu sampe akhirnya dia bawa vanno sebagai korban selanjutnya.
Waktu pertama kali gue lihat dia, dia beneran ketakutan dan pastinya dia nangis.
Dan gue langsung nyamperin dia saat itu.
"Mama papa tolong".
Saat itu vanno nangis sambil meluk kakinya.
"Siapa disana???".
Panggil gue yang jelas jelas udah tau kalo dia itu anak cowok yang lagi nangis manggilin emaknya. Udah ya maklumin aja.
"Ka kamu siapa??".
Tanya vanno sambil nangis sesenggukan, mungkin karena penampilan gue saat itu kucel banget jadinya dia agak takut.
Soalnya gue diculik setelah main tanah di deket rumah nenek gue. Jadinya badan gue dekil parah ditambah gue gak mandi sehari gara gara gue ditahan di gudang pengap itu.
"Aku???".
Tanya gue pada saat itu, ya siapa tau dia nunjuk cicak yang lagi ngevlog di dinding_-
"I iya hiks".
"Aku manusia lah".
Ucap gue, ya kan emang gue manusia. Sebenarnya gue gak mau ngasih tau siapa gue sebenernya. Soalnya kan gue gak kenal sama dia waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)
Roman pour AdolescentsLagi tahap revisi, jadi jangan heran kalau part nya ada yang berantakan saya mohon sorry:) Berawal dari seorang gadis galak dan jutek bernama Marissa anaya lesmana atau sering dipanggil acha bertemu dengan cowok yang cuek dan menyebalkan bernama Kev...