11. Istimewa

17.4K 563 11
                                    

Sekarang gue lagi jalan pulang sama ni bocah, daritadi dia make earphone sambil ngeliat keluar. Apakah hal yg diluar lebih menarik perhatianmu dibanding diriku wahai mak lampir??.

15 menit kemudian kami nyampe di parkiran dan dia langsung turun trus ninggalin gue, kumat ni bocah. Untung aja gue udah masuk kedalam lift sebelum liftnya ketutup. Dan dia masih dengerin musik dari earphone yg dia pake.

Pas nyampe di apart gue dia langsung masuk kedalam kamar trus ngambil handuk sama pakaian.

"Risa aku mau langsung ke kantor papa dan bakalan pulang malem".

"Okee jangan lupa". Lupa apa?? Perasaan gue gaada kelupaan apa apa deh. Karena gue gatau gue natap dia sambil naikin sebelah alis gue.

"Jangan lupa shalat". Ucap dia trus dia mendekat dan nyium pinggung tangan gue.

"Hati hati". Gue daritadi masih terdiem sama tingkah dia yg susah ketebak.

"Oke gue pergi assalamualaikum".

"Waalaikumsalam"



20.00

Gue baru nyampe rumah karena tadi mampir ke mesjid dulu. Pas gue buka pintu dia gaada tapi gue udah liat masakan diatas meja makan. Gue mustusin buat kekamar dia juga gaada pas gue liat kearah balkon ternyata dia ada disana.

"Risa". Panggil gue sambil ngehampiri dia dan dia langsung menoleh. Gue agak kaget karena dia cuma make dress tidur tanpa lengan yg panjangnya cuman sampe sejengkal diatas lutut gue juga cowok normal woyy.

"Ohh lo udah pulang??sejak kapan??". Tanya tuh bocah ke gue.

"Baru aja". Singkat padat jelas plus muka datar gue seperti biasa.

"O". Cuma O doang??. Trus dia mau kemana lagi nih?.

"Mau kemana??".

"Makan Laper". Ucap dia sambil jalan kearah meja makan.

Gue gangerti sama yg namanya cewek dan bini gue ini lain dari yg lain. Gue gabisa nebak apa yg bakal dia buat, karena semua yg dia lakukan itu random tadi aja ngomongnya manis lah sekarang jutek banget.


Selesai makan dia langsung mau bersih bersih bekas makan kami tapi gue tahan.

"Sini biar gue aja".

"Gausa lo baru pulang kerja ntar kecapekan". Uluh uluh perhatian nih ceritanya

"Daripada ntar lo yg kecapekan trus keguguran gimana???". Kayaknya ini hobi baru gue yaitu ngejahilin dia.

"Bikin aja belom malah keguguran aneh lo". Udah jawabnya ketus, make bilangin gue aneh lagi.

"Jadi lo mau bikin??". Ucap gue sambil ngedeketin dia dan tersenyum jahil ke arah dia.

"sekarang kita masih sekolah DASAR MESUM".

Ucap dia menekankan kata dasar mesum trus ninggalin gue sambil bawa piring kotor ke wastafel.

"Berarti lo mau kan. Jadi kapan istriku??". Ucap gue sambil ngerangkul bahu dia.

OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang