48. Crazy siblings

10.8K 395 42
                                    

"Ekhmm".

Mereka menoleh saat ada seseorang berdehem disamping meja yg mereka tempati.

Dan seketika mereka kompak mematung saat melihat siapa orang tersebut.

Mampus/ batin acha dan reno.

"Ngapain kalian nongkrong di kantin saat jam pelajaran?? Mau jadi anak bandel??".

Sekarang mereka berdua hanya bisa tatap2an tanpa mengeluarkan suara.

"Gimana ini???". Batin reno.

"Yauda bilang aja yg sebenernya". Batin acha.

"Kok kalian diem. Moreno Marissa???". Tanya orang tersebut.

"Emm anu yah...bantuin ngomong dong".

"Gini yah tadi aku, aku sama acha kan itu itu isss apa sih".

"Yang bener dong gimana sih lu. Ekhmm gini yah tadi acha sama reno abis ngumpul tuhkan, ngumpul antara sesama ketua kelas gitu. Kan sekarang acha udah jadi ketua kelas jadinya ya gitu hehehe, capek abis baris2an acha laper karena 15menit lagi bel istirahat jadi yaudah".

Adam lesmana yg mendengarkan penjelasan anak2nya hanya bisa melipat tangannya didepan dada.

"Lain kali jangan kayak gitu, walaupun laper yg namanya belum waktunya ya belum. Jangan2 kalian sering cabut pas jam pelajaran??iya???".

"Enggak!! Ini yg pertama". Ucap acha dan reno berbarengan.

Kringggggggg/bel istirahat berbunyi.

"Yauda kalian lanjutin makan dulu, ayah mau ngurus sesuatu". Ucapnya sambil mengusap rambut kedua anak kembarnya lalu pergi.

Saat di koridor

"Siang pak". Sapa sarah yg bertemu adam/ayah reno dan acha.

"Siang, kamu siapa ya??". Tanya adam karena baru pertama kali bertemu sarah.

"Saya sarah anak dari pak andika".

"Kamu anak dika ternyata. Maaf saya gabisa lama2 nak, permisi". Ucap adam yg kemudian melanjutkan jalannya keruangannya.

"Itu siapa sar, kok lo kenal??". Tanya temen sarah.

"Itu pemilik sekolah yg milih papa gue buat jadi kepercayaan dong". Ucap sarah dengan sombongnya.

Di kantin

Sepasang anak kembar tadi hanya diam meresapi apa yg terjadi tanpa melanjutkan makan mereka. Sampai tara, fari, yuna, lira dan vanno menghampiri mereka.

"Woyyy sengklek twin, nape pada diem lu pada??? Mannequin challenge???". Ucap tara.

"Enak aja, lo yg sengklek". Balas reno tak terima.

"Tau nih".

"Kenapa???". Tanya vanno yg langsung duduk disamping acha.

"Pak adam dateng". Ucap reno.

"Loh bukannya ayah kalian ehh pak adam udah pernah kesini ya??". Tanya yuna yg hampir saja keceplosan.

Mereka semua tak tau mengapa sepasang anak kembar ini merahasiakannya. Padahal tak apa2 jika semua orang tau jika mereka adalah anak dari pemilik sekolah.

"Masalahnya......". Acha menggantungkan ucapannya hingga beberapa detik.

"Masalahnya apaan??". Tanya tara yg udah gak sabaran.

"Kami kepergok makan dikantin pas jam pelajaran". Sahut reno.

"Hahhaha mampus, lagian ngapain coba makan pas jam pelajaran. Janjangan abis pengumpulan ketua kelas kalian langsung cabut ya???".

OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang