Selamat membaca
Kalo ada typo mohon dimaapkeun"Gue sayang elo yun".
"Sayangnya gue engga".
Duarrr
Bagaikan langit di sore hari🎶
Eh salahhhh
Bagaikan petir di siang hari. Itu yg dirasakan reno.
"Kok lo ngeselin sih??". Ucap reno dengan wajah kesal. Fyi, bukannya seram tapi malah gemesin kalo liat reno kesal. Itu sebabnya acha sering mengganggunya.
"Kok lo nyolot sih". Ucap acha.
"Oke gue tertolak, makasih buat semuanya". Ucap reno kemudian balik kanan kembali ke ruang tv tapi yuna langsung menarik lengan reno.
"Tunggu dulu". Ucap yuna.
"Apalagi??".
"Bantuin gue ngangkat ini dong". Masih dengan wajah kesalnya, reno membantu yuna menyusun minuman yg sudah dibuatnya.
"Yang ikhlas dong". Ucap yuna lebih tepatnya meledek.
"Iya ini ikhlas kok".
"Ikhlas apanya??? Hadeh katanya mau jadi calon suami yg baik gimana sih".
"Ma maksud lo".
"Pikir aja sendiri wleee". Ejek yuna. Reno tak tau dia harus kesal atau senang.
"Kalo calon istrinya elo ya gue ikhlas lahir batin".
"Jadi kalo bukan gue siapa lagi?? Mau cari yg lain??". Ucap yuna ya walaupun masih dengan suara yg pelan.
"Kalo iya kenapa?? Gue mau nyari yg lain namannya udah terdaftar di hati gue, namanya YUNAMI NAZLA".
"Miyuna bukan yunami, gimana sih". Ucap yuna sambil tersenyum malu2.
"Sorry neng aa' khilaf".
"Udah2 bantuin ntar mereka nunggu nya kelamaan".
"Iya sayang". Blushh lagi2 yuna merasa kalau pipinya memanas.
"Lama banget sih kirain nyasar lo mbak". Ucap acha yg langsung menghampiri yuna. Saat yuna dan Reno datang membawa minuman.
"Tau nih".
Dan mereka melanjutkan tontonan mereka.
-----
Acha pov
"Omaygadd i hate this". Gimana enggak coba? hujan di pagi hari ditambah tinggal di pegunungan membuat suhu dikamar gue bener2 dingin.
Karena lapar, mau gak mau gue harus pergi ke dapur. Tapi sebelum itu pastinya gue nyucuci muka, gosok gigi dan ngerapiin rambut. Sedangkan curut?? Dia masih setia dengan selimut ama bantalnya, kenapa gak guling?? Karena badan gue yg dijadiin guling pas tidur.
"Tumben amat lo pagi2 dah di dapur". Yaiyalah, seorang tara pagi2 udah didapur.
"Biasa, laper dadakan".
"Mana yg lain??".
"Masih pada tidur kali. Noh liat masih jam 6 ditambah hujan lagi".
Oiya mungkin karena abis subuhan mereka pada tidur lagi jadinya jam segini belom bangun. Dan waktu shalat disini lebih cepet dibanding didaerah rumah gue.
"Jadi lo mau ngapain???". Nih bocah buka tutup kulkas, tapi gak ngeluarin makanan apa2. Kan kesel dede jadinya. Dia cuma nyengir sambil ngedipin mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)
Novela JuvenilLagi tahap revisi, jadi jangan heran kalau part nya ada yang berantakan saya mohon sorry:) Berawal dari seorang gadis galak dan jutek bernama Marissa anaya lesmana atau sering dipanggil acha bertemu dengan cowok yang cuek dan menyebalkan bernama Kev...