35. What's wrong with Arya

15.1K 438 17
                                    

Acha pov

Gak terasa gue udah mau ujian semester aja nih, padahal rasanya gue baru masuk SMA deh. Gini nih yg namanya sekolah gak bakalan berasa 3 tahun itu mah.

Karna hari senin udah mulai start ujian jadi gue stop baca novel, ngedrakor, ngebucinin oppa karna semua itu dilarang sama CURUT BESAR ALASKA. Lah kok kayak di pilem naruto ya?? Auahh terang-_-

Gue sebernya males kalo disuruh belajar gini. Karena gue mikirnya buat apa kita belajar sepertiga hari disekolah kalo dirumah kita belajar lagi. Okee lupakan hal yg menyesatkan itu.

Tapi demi menggapai cita cita setinggi angkasa azeekkkk tepuk kaki dong👏👏. Gue beneran mau belajar ditemenin suami terzeyengg aselole joss . Kapan lagi coba belajar dibikinin minuman, dibawain makanan, diajari materi yang sulit. Betapa indahnya pacaran setelah menikah. Jomblo gausa iri👌.

Kalo si curut juga lagi disamping gue sambil belajar juga sih, beneran dia tambah ganteng berkali kali lipat kalo lagi serius gini gak bohong acha mah.

"Belajar gausa ngeliatin gue aja. Gue tau gue ganteng, tapi kalo cuma ngeliatin gue lo gabakalan pinter".
Ucap dia tapi tatapannya tetep fokus sama buku yg dia baca. Bayangin coba dari pulang sekolah ampe mau magrib gue disuguhi buku dari abis isya ampe sekarang nih jam sepuluh masih aja ngeliatin buku. Gue bosen?? Behh jangan tanyak lagi, ya jelas lah malah hp gue disita sama dia lagi.

"Udahan ya belajarnya gue ngantuk". Rengek gue yg sebenernya gak ngantuk tapi eneg banget ngeliat buku numpuk gini.

"Yauda sana lo bersih2 dulu". Ngerti kan apa maksudnya. Sini2 biar Ms. Marissa jelasin maksud bersih2nya adalah Buang air kecil kalo kebelet+gosok gigi+cuci muka+ make skinker+ dll.

---------


"Kok belum tidur??". Perasaan gue gaada bilang kalo gue ngantuk deh. Ehh ada gak sih?? Tau ah.

"Gabisa tidur cerita aja yuk".

"Pasitu lo bilang cerita biar gak ngantuk sekarang biar apalagi??".

"Emang salah ya kalo suami istri cerita2 yauda kalo gak mau". Ucap gue trus nutup seluruh badan gue pake selimut kayak ngambek2 alay gitu.

"iya iya yauda lo cerita biar gue dengerin". Gue langsung ngehadap dia sambil nyengir cantik.

"Bener ga kalo nanti lo gantiin papa buat jadi ceo perusahaannya??".

"Iya kan gue anak tunggal kenapa??".

"Jdi nanti lo bakal punya sekretaris dong".

"Yaiyalah".

"Cewek apa cowok??".

"Ya gak tau kayaknya sih cewek kenapa??".

"Gapapa, pasti lo seneng kan kerja ditemenin sekretaris yg cantik sexy bohai".

"Ya seneng lah". Kan, gue kesel banget woyy nyesel gue nanya kayak gitu.

"Udah deh gue ngantuk". Ucap gue trus tidur ngebelakangi dia. Tapi gue kaget tiba2 dia meluk gue dari belakang trus bisikin gue.

"Seneng apalagi kalo lo yg sekretaris pribadi gue". Gue yg ngedenger ucapan dia langsung muter balik dan natap dia.

"Emang boleh??".

"Apasih yg enggak buat elo". Tau yg gue rasain?? Seneng banget lah.

"Janji ya".

"Iya sayang, oke sekarang tidur goodnight my wife". Ucap dia terus ngecup kening gue, kedua mata gue, hidung gue dan terakhir bibir gue yg durasinya lebih lama dari bagian yg sebelumnya.

OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang