Happy reading 🖤
"Jadi kamu udah maafin aku kan??".
Jadi dugun dugun gue. Soalnya dia ngomong gitu trus muka dia deket banget sama muka gue. Pake acara natap gue kayak gitu lagi. Dan alhasil gue cuma bisa ngangguk doang.
Maaf, gue terlalu lemah dengan pesona suami gue sendiri:)
"Iya, aku juga minta maaf. Aku sengaja bikin kita saling marahan gini biar aku bisa bikin kejutan buat kamu. Tapi aku gagal. Aku gak tahan sama pesona kamu tauu!!".
Dia terkekeh ngedenger ucapan gue.
"Dasar. Tapi aku beneran takut kamu marah sama aku".
Sekarang giliran gue yang ketawa. Segitu takutnya gue marah.
"A, aku pengen makan sate".
Gue gaktau kenapa tiba-tiba pengen makan sate. Usia kandungan gue udah dua bulan, tapi sebelumnya gue gak pernah tuh minta makan ini makan itu. Soalnya semuanya gue makan hehehe.
Tapi semenjak tadi gue tau kalo gue hamil. Gue jadi pengen makan sate jam segini. Ngidam kali gue ya.
"Kok sate?? makan nasi dulu aja ya biar aku ambilin??". Ucap dia.
Gue gak tau tiba tiba mata gue panas. Rasanya kayak mau nangis tau gak. Soalnya dia secara halus nolak permintaan gue.
"Loh kok nangis?? Kamu kenapa sayang??".
"Aku mau makan sate a".
"Tapi kenapa ampe nangis gini??".
"Gak tau, aku pengen sate a".
Gue nangis makin kejer dan dia makin panik.
"Udah iya ayo kita cari sate, tapi jangan nangis lagi ya".
"Aku mau sate tapi kamu yang bikin".
Yey!!! Akhirnya gue makan sate bikinan aa vanno.
Setelah 2 jam dia berkutik di dapur dan dibantu oleh mang gugel. Akhirnya sate buatan aa vanno jadi deh. Walaupun gaada rasa asepnya.
Soal rasa?? Lumayan lah. Buktinya gue makan dengan lahap ini. Dan dia??
Dia cuma ngeliatin gue makan sambil senyum senyum gak jelas.
"Udah??".
"Apanya??". Tanya gue. Bukannya jawab, malah ketawa nih bocah.
"Satenya udah cukup?? Udah kenyang??".
Gue cuma ngangguk sambil nikmati sate yang tersisa dua tusuk lagi.
"Kamu kenapa coba?? Gara gara sate aja bisa ampe nangis".
Dia nanya, sedangkan gue sendiri aja gaktau kenapa nangis gara gara sate doang.
"Gaktau, bawaan dedek bayi mungkin".
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)
Ficção AdolescenteLagi tahap revisi, jadi jangan heran kalau part nya ada yang berantakan saya mohon sorry:) Berawal dari seorang gadis galak dan jutek bernama Marissa anaya lesmana atau sering dipanggil acha bertemu dengan cowok yang cuek dan menyebalkan bernama Kev...