51. Lulus

11.9K 468 95
                                    


Author pov

Hari hari acha dan vanno berjalan seperti biasa yang juga dihiasi pertengkaran kecil seperti acha yang kesal karena dicueki oleh vanno.

Dan hari ini adalah hari kelulusan bagi siswa siswi yang seangkatan dengan vanno.

"Cieee yg udah lulus". Ujar acha kepada vanno lebih tepatnya.

"Belom sa, pengumuman aja masih nanti".

"Ya tapikan pasti lulus vanno, oiya a kamu mau hadiah kelulusan apa dari aku?? Terserah kamu deh".

"Beneran??".

"Iya vanno sayang".

"Kalo aku minta kevanno junior bisa??". Ucap vanno sambil menaikkan sebelah alisnya.

"Kan aku masih sekolah gimana sih". Ucap acha yg kemudian ngedorong vanno sampe nyungsep, ehh enggak deng. Intinya acha ngedorong dada vanno.

"Bercanda sayang yauda yuk". Ajak vanno ke acha. Sebenernya hanya kelas 12 saja yg datang ke sekolah untuk melihat kelulusan, tapi acha hanya ingin ikut saja.

"Ihh dasinya benerin dong, masa miring gini. Cukup pikiran kamu aja yg miring, dasinya jangan".

Pletakk

"Sakittt". Ucap acha sambil mengusap jidatnya yg baru saja disentil oleh vanno.

"Uluh uluh mana yg sakit sayang???".

"Jantung aku ".

"Kenapa???".

"Karena kamu selalu buat aku deg degan hehehehe, canda aelah gausa baper yauda yuk".

--------

"Intinya kalo kamu lulus traktir aku makan sepuasnya, ya ya ya!!!". Ucap acha yg sedang berjalan di samping vanno menuju kelas vanno.

"Yain".

"Kok sepi ya???". Ucap acha saat melewati ruang kelas 10 dan 11.

"Gausa mulai sa, namanya juga mereka libur. Kamu aja sok kerajinan".

"Yauda sih, sensi amat lagi dapet pak???".

Vanno tak menjawab, malah menarik tangan acha supaya berjalan lebih cepat.

"Heyyy bro, ngapain lo bawa tuh bocah??". Tanya fari.

"Suka2 gue lah, sekolah juga sekolah bokap gue". Bukannya vanno yang menjawab, tapi malah yang acha sewot.

"Sok banget sih lu ntar gue juga suruh bokap gue bikin sekolah, yg lebih besar lagi". Ucap fari, sultan mah bebas.

"Yain".

"Yauda kamu masuk aja, aku mau nunggu di kantin ya". Ucap acha yg kemudian pergi.

Sesampainya di kantin acha langsung pergi ke tukang jualan yang walaupun hanya beberapa yang buka.

Sambil menunggu makanannya datang acha melakukan kegiatan yg sangat digemari orang2 saat ini. Apalagi kalo bukan main hp.

Drrtttt

Para perindu GERALDY ARYA TAMVANNN!!!

Tara: Busyeddd grup apaan ni??

Acha: Tau tuh gaje bgt, gumoh gue baca namanya

Reno: Aku merasakan apa yg kamu rasakan acha sayang

Vanno: .....

Reno: Nape lu no??

Vanno: Gpp no

OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang