52. He is back

11.7K 512 108
                                    

Author pov

"Maaf saya gk sengaja". Ucap acha yang ga sengaja nabrak orang.

"Iya gapapa, saya juga minta maaf. Permisi".

Kok kayak familiar yaa - batin acha

"Rey". Panggil acha yang yakin cowok tadi adalah cowok yang dia kenal. Dan ya, cowok itu berbalik karena merasa terpanggil.

"Beneran rey k kan??". Tanya acha. Dan cowok itu hanya mengangguk.

"Acha".

Acha langsung mengangguk saat cowok itu memanggil namanya.

"Apa kabar??". Tanya acha.

"Baik, kamu?".

"Baik juga".

"Kemarin aku sempat ngechat kamu tapi gaada balasan". Acha terdiam dan berfikirn karena dia belum pernah merasa dihubungi oleh rey.

Flashback on

"Cha, haus". Ucap rey yang menghampiri acha setelah bermain bola basket.

"Nih". Ucap acha sambil memberikan sebotol air mineral.

"Rey aja nih, gue enggak??". Ucap reno yang gak kalah capek karena mereka baru aja tanding melawan kelas lain.

"Iya iya nih".

"Gitu dong, yauda gue cabut dulu ya mau ke toilet". Ucap reno yang kemudian meninggalkan acha dan rey berdua dipinggir lapangan basket.

"Tumben rambutnya diiket".

"Gapapa sih hehehe biar gak gerah aja, kenapa? Jelek ya??".

"Makin manis aja".

Blushh

Pipi acha langsung memerah mendengar ucapan rey barusan. Bayangin aja lagi di puji sama doi.

"Kok nunduk sih, kan gak keliatan mukanya".

"A aku malu". Rey terkekeh melihat tingkah acha. Karena gemas rey mengusap rambut acha dan itu membuat jantung acha berdegup gak karuan.

"Cha".

"Acha".

"Marissa".

"Kalo masih nunduk aku cium nih".

Mau tak mau acha mengangkat kepalanya tapi dia belum berani melihat wajah rey.

"Gitu dong". Ucap rey tak lupa dengan senyumnya.

"Oiya gue lagi suka sama seseorang nih". Lanjutnya.

"Siapa??".

"Intinya dia di sekolah ini".

"Yang spesifik dong".

"Ke po!!".

"Reyy nyebelin".

Sekarang acha sedang berjalan berdua dengan lira saat pulang sekolah karena mereka memutuskan untuk pulang ke rumah acha yang letaknya tidak terlalu jauh dari sekolah mereka.

"Ra katanya rey suka sama seseorang loh".

"Tau".

"Iss kan gue cerita".

"Cha lo tau gak??". Tanya lira.

"Apa ra".

"Rey katanya ditembak sama cewek dari kelas sebelah".

"Hah!!! Trus keadaan rey sekarang gimana?? Baik baik aja kan?? Trus cewek itu udah dilaporin polisi kan??". Tanya acha menggebu gebu sampe lira tersedak saat minum es campur didalam plastik yang dipegangnya.

OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang