Sekarang hari Jumat, rapat terakhir buat acara reuni besok. Panitia yang dari angkatan Sun-Woo sepakat ngumpulnya di rumah Hyun-Jae karena orangtuanya pergi ke luar negri.
Btw, angkatannya Sun-Woo emang yang paling banyak anggotanya dari tiga angkatan yang bakal reuni ini.
"Ah ilah kebiasaan banget sih ngaret. Malu udah tua masih suka ngaret."
Sebagai bapak ketua pelaksana, kerjaan Sun-Woo ngomel mulu dari semenjak dateng ke Seoul. Kayak ga ikhlas gitu dia.
Emang aslinya ga ikhlas. Gara-gara Eric rekomendasiin Sun-Woo jadinya temen seangkatan ikutan nunjuk dia.
Derita jadi orang ganteng, batin Sun-Woo menghibur diri.
"Jangan ngomel mulu kenapa sih, lo." Hyun-Jae sama Ju-Yeon sebagai kakak kelas yang baik lagi nyediain minuman sama cemilan di ruang tamu, mereka berdua jejerin di atas meja.
"Ya abisnya," Sun-Woo ngerengek ke Hyun-Jae. "Mana Hwall masih belum dateng astaga gue mau log out aja dari dunia."
Sekarang Ju-Yeon yang cubitin pipinya Sun-Woo. Tadi dia sempet lirik ke Hyun-Jae. Mukanya mendadak murung.
Hyun-Jae jadi agak sensi kalau denger bercandaan kayak gitu. Kesannya ga menghargai hidup.
"Jangan suka ngomong sembarangan, Nu," kata Ju-Yeon akhirnya, dia ngusap kepala Sun-Woo terus nyusul Hyun-Jae balik ke dapur.
Bel pintu bunyi. Eric yang ga mau diomelin Sun-Woo lagi jadi ngalah jalan ke depan untuk bukain.
Langsung rame, kayak mau tawuran.
"Eh gila lo pada dari mana aja si Sun-Woo ngamuk," kata Eric sambil nabok-nabokin Hyun-Jin.
Iya, Hyun-Jin yang kembar sama Hyun-Joon. Mereka satu SMA makanya Hyun-Joon suka bar-bar kalau ke Hyun-Jin. Beda kalau sama Jyun-Hao, baik bak malaikat.
"Ya maap penerbangan lama, Pak."
"Hwall mana?"
Hyun-Jin ngerutin kening. "Lah mana gue tau, dia kan bareng Kak Kevin."
Yang dateng barusan ada Hyun-Jin, Soo-Bin, Je-No, Ren-Jun, Chae-Yeon, Min-Ju, Chae-Won, Hae-Chan.
"Utututu bapak ketua jangan manyun gitu dong ah malu sama tunangan." Hae-Chan dateng-dateng rusuhin Sun-Woo, jadinya ditabok.
Yang lain ketawa aja.
"Kenapa ga di rumah lo aja, Nu?" tanya Chae-Won yang barusan duduk di samping Jae-Min.
Iya si Sun-Woo kesel gara-gara dari tadi baru ada Eric, Yang-Yang sama Jae-Min yang dateng.
"Males ada Kak Ji-Soo nanti dia rusuh."
"Eh iya gue denger Kak Ji-Soo mau nikah sama kakaknya Kak Chan-Hee?"
Si Hyun-Jin tau dari Hyun-Joon. Hyun-Joon liat di grup waktu itu pada ngetawain Sun-Woo sama Chan-Hee bakal iparan.
"Eh, rame amat."
Belum Sun-Woo jawab, panjang umur banget calon iparnya dateng.
Chan-Hee dateng bareng Hitomi, Nana, Young-Hoon, Hyun-Joon.
Di belakang mereka ada Kevin sama Sakura yang ga tau lagi ngobrolin apaan.
"Kak, lo bakal besanan sama Sun-Woo?" ulang Hae-Chan. Ini biang gosip pokoknya harus tau kabar terbaru.
"Iya," kata Chan-Hee, dia ketawa liat muka Sun-Woo. "Baik-baik lo Nu sama gue."
"Gue baiknya sama kakak ipar aja ga sama lo." Sun-Woo jalan nyamperin Hitomi untuk ngambil Nana dari gendongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Is Not Only Yours (Book 2) || The Boyz
FanficLiving as a normal people isn't important anymore. You should only live your life well, full of love and happiness. The Boyz with other idols. BxB September 5 -