[25]

1.1K 155 13
                                    

"Ngapain sih kamu malah bisa sama dia."

Hyun-Joon nyesel banget kenapa kemarin dia ga ikut Kevin pulang ke Stanford dan malah nambah hari liburnya sampai lusa.

"Dari dulu aku ga suka liat si Kevin itu. Tingkahnya angkuh. Bener-bener bukan manusia."

"Kalo kamu mau ngoceh terus mending pulang sana. Kamu ga ngampus?" tanya Hyun-Joon, masih ga natap mata lawan bicaranya dan lebih milih fokus ngerjain tugas desain yang dia bawa ke sini.

Hyun-Joon harusnya balik Selasa kemarin bareng Kevin, tapi dia entah kenapa mau lebih lama di rumah. Hyun-Joon kangen Ji-Ae, kangen mamanya juga.

Tapi sialnya rencana liburan Hyun-Joon rusak.

Dia lupa kalau Yun-Seong dulu juga komdis bareng dia. Mereka ketemu di reuni kemarin.

Karena beda bidang dan ga pernah sekelas waktu SMA makanya Hyun-Joon ga pernah keliatan deket sama Yun-Seong.

Liat Yun-Seong yang gampang banget masuk ke rumahnya saat ini beneran bikin Hyun-Joon emosi.

"Ngampus, nanti malem."

"Kamu kelas malem?"

Yun-Seong ngangguk. "Aku kerja pagi kuliah malem."

"Ya terus ngapain sekarang di sini bukannya kerja??"

Dia nyerah. Ga akan konsen ngerjain tugas selama masih ada orang ini di dalem kamarnya.

Hyun-Joon gulung balik kertas tugasnya, naruh di atas meja belajar.

Dia bangun dari duduk, mau keluar kamar tapi Yun-Seong nahan tangannya. "Kenapa sih kamu tuh?"

"Kamu yang kenapa? Aku inget banget kemarin bilang supaya kamu jangan ganggu aku terus. Aku punya Kak Kevin."

"Kamu sadar ga sih kamu tuh egois?"

Hyun-Joon seketika diem sewaktu Yun-Seong bilang hal itu. Satu kata yang selalu berhasil bikin Hyun-Joon kesel.

Dia paling ga suka dibilang egois. Karena demi Tuhan Hyun-Joon bahkan ga pernah punya kesempatan untuk jadi egois, baik ke keluarga maupun temennya.

Yun-Seong berdiri di hadapan Hyun-Joon yang masih duduk. Mereka tatap-tatapan, dan Hyun-Joon ga bodoh untuk tau kalau mata Yun-Seong memancarkan kekecewaan.

"Kamu inget dulu kamu bilang apa? Kamu ga mau pacaran. Aku terima."

Kenangan semasa SMA terputar ulang di kepala Hyun-Joon.

"Kamu straight, aku terima. Aku sama Chae-Won baik-baik aja dari dulu semenjak kamu nolak aku.

"Tapi kenapa malah sama Kevin? Kamu tau aku suka kamu tapi kenapa kamu malah sama Kevin ...?"

"Karena aku ga ada perasaan apa-apa ke kamu, Yun-Seong."

Siapa Hwang Yun-Seong ini?

Singkatnya, keluarga mereka akrab. Hyun-Joon waktu kecil sering diajak ayahnya untuk dateng ke gathering dari kantor maupun luar kantor.

Yun-Seong kecil juga selalu diajak ayahnya. Mereka berdua udah main bareng dari lama.

Sampai SMP waktu itu keluarga Yun-Seong ada masalah, dia jadi broken home dan stres.

Semenjak itu Hyun-Joon ga pernah kontakan lagi sama Yun-Seong. Dia jalanin hari-harinya seperti biasa.

Masa SMA datang, Hyun-Joon ketemu Yun-Seong lagi waktu penerimaan siswa baru.

Posisinya saat itu Yun-Seong ga terlalu ngeh sama Hyun-Joon, faktor dari terapinya.

Tapi lama-lama Yun-Seong yang approach Hyun-Joon duluan.

Life Is Not Only Yours (Book 2) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang