3|Kantin🍂

298 55 4
                                    

Holla gengss!!
Apa kabar semua?baikkan?!
Sebelum baca seperti biasa cuma mau ingettin

Vote and comment!

Happy reading!!

Luka itu ada tapi tak terlihat, seperti kamu yang tak terlihat dimataku
-Quennice
  ______

Luka itu ada tapi tak terlihat, seperti kamu yang tak terlihat dimataku-Quennice  ______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"shhh." ringisan Kenan terdengar takkala Gabriel yang sengaja menepuk luka yang berada disudut bibirnya.
"sialan lo," maki Kenan, saat ini mereka sedang berada di rooftop salah satu tempat yang seringkali mereka jadikan tongkrongan ataupun tempat bolos. Tidak ada orang di sana selain mereka, entahlah kemana? Biasanya banyak orang yang bolos di rooftop apalagi anak-anak bandel yang memang sudah terkenal seantero sekolahan.

Gabriel tertawa terbahak.puas melihat muka temannya tersebut. Dendra hanya terkekeh melihat muka sahabatnya itu yang terlihat err mengelikan, Sean hanya tersenyum tipis.

"makanya cari cewek tuh yang benar, kena karma kan lo," sahut Gabriel

"sialan, mana gue tau dia udah punya pacar. Sih Kavin juga kenapa ngak jagain aja tuh cewek sih!" sahut Kenan sewot sendiri, sambil masih menahan rasa perih di sekitar wajahnya.

Semalam dia dihajar habis habisan oleh Kavin, sebelumnya dia tau bahwa cowok itu merupakan cowok yang tipe posesif terhadap pasangan jadi dia tak heran lagi jika Kavin sampai memukul dirinya. Apalagi  kavin  tau alasan Tiara memutuskan dia hanya karena player gila ini. meskipun begitu pada ujungnya mereka damai.

"tapi kan dia emang jomblo," Dendra menyahutti membuat Kenan berbinar setuju.

"tapi dia putus itu karena lo bangsat."

"yaudah artinya sama aja dia jomblo,"kekeh Kenan

"udahlah masalah gituan aja, bikin repot!" sahut Dendra akhirnya. Tak ingin memancing perdebatan kembali.

"putusin ken 'sekarang' juga." Sean menyahut memberi penekanan di kata sekarang, yang membuat mata Kenan melotot tak terima.

"enak aja! gue baru jadian sama dia. minimal sampai 5 hari lah, lagian juga dia udah putus sama Kavin," elaknya tak terima. baru saja punya pacar masa putus, lagian dirinya juga belum menemukan mangsa baru.

Ucapan Kenan tersebut membuat Sean menatapnya tajam "Gue gak mau tau! lo harus putusin dia sekarang juga, gue gak mau ada yang berantem lagi karena masalah ini,"  sahutnya memberi penjelasan dan penekanan disetiap kata, yang diangguki setuju oleh Dendra dan Gabriel.

"setuju gue, ya ngak den?! Lagian lo tuh minggu ini udah ada 6 pacar goblok," sahut Gabriel sinis.

"Rasanya anjim banget! 6 orang? Bentar lagi mau putus semua anjim," Kenan tersenyum masam sambil menatap tak rela yang disambut tatapan tajam oleh temannya membuat raut wajah Kenan tambah masam "Oke, Fine!gue bakalan putusin dia sekarang."

SEAN'S(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang