EHM! SEKILAS PEMBERITAHUAN

74 3 0
                                    

Hallo👐

Apa kabar semua, baik kan? Pasti lah.

Oke, langsung aja yaaa!
Aku the to point aja ya, biar gak ngabisin waktu kalian buat baca ini, heheheh

Jadi, disini aku mau jelassin tentang proses REVISI ingat REVISI.
Diatas di prolog atau di deskripsi pasti aku ada nyempilin kata-kata

'Saat judul bab sudah ada stiker  seperti ini ( 🍂) artinya cerita sudah di revisi.'

Nah yang ngamatin sampai bawah pasti udah tau donggg.
Nah karena itu aku mau bilang sesuatu....

MOHON MAAF JIKA PART YANG UDAH DI REVISI NANTI AGAK TIDAK NYAMBUNG SAMA PART YANG BELUM DI REVISI.

Diatas sudah ada beberapa bab yang SUDAH DI REVISI nah makannya aku mau bilang itu.

Satu lagi, kemungkinan besar ceritanya bakalan aku tambahin adegan-adegan, gak cuma klise aja kaya sebelumnya.
Aku juga mau biar cerita ini dapat feelnya ke para pembaca.

Tentunya ENDING SAMA EPILOG nanti KAYANYA bakalan ada perubahan SEDIKIT.
Sedikit lohhh, bukan banyak.

"Loh 'kak terus kalau gitu kenapa part nya ngak di unpublish aja biar nanti para pembaca ngak kebingungan bacanya?"

Nahh- nahkann, pertanyaan diatas itu bakalan ku jawab.
Ehm, sebelumnya aku memang gak ada kepikiran buat unpublish setiap part buat kepentingan revisi, karena apa? Ya karena aku merasa nanti aku gak amanah, maksudnya ginilohh misalnya aku nanti ada kepentingan kan otomatis gak bisa up/ gak bisa revisi.

Nah karena itu aku takut, bayangkan aja cerita ini aja aku udah syukur-syukur bisa tamat😭😗
bayangkan aja kalau nanti aku unpub setiap part nya, gak kebayang seberapa lamanya aku up lagi.
Sedangkan aku juga punya 2 cerita yang masih on-going, ditambah aku sekarang lagi males ngetik+mikir. Dan sekarang kegiatan aku cuma main game doangg😂

Cutt!!

Udah-udahh kak, curhatnya kepanjangann...

Mheheheh

Nah sekiann curhatan dari akuu😗

Salam💗

SEAN'S(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang