Happy Reading!
Jangan lupa vote dan comment!!
"lo gak pantes sama dia!"ucapan menusuk itu terlontar begitu saja dari mulut cewek yang ada didepannya itu.
"maksud kamu?" tanyanya dengan wajah yang polosnya.
"lihat deh penampilan lo itu gak banget tau ngak, gak sebanding sama dia!"
"tapi dia sahabat aku!" protesnya tak terima.
"mimpi lo terlalu tinggi tau ngak, cewek lemah kek lo ini berteman sama dia?, paling juga Sean cuma kasihan sama lo," ketus Manda
Starla terdiam. selalu seperti ini nasibnya jika berhadapan berduaan dengan Manda, dia selalu kalah telak, dan berujung mendapatlan kata-kata yang menyakitkan, membuatnya menjadi inscure.
"Man, kamu ngak usah ngada-ngada!" tuturnya.
Manda tersenyum meremehkan "buat apa gue ngada-ngada, makanya ngaca sana, lihat baik-baik diri lo itu, udah jelek, cupu lagi," sahutnya dengan memberikan sorot hina.
Mengerjab, dirinya tau bahwa berapa kalipun menyangkal dirinya tak akan pernah menang yang ada malah hati dan otaknya selalu menerima ucapan itu. Starla tak begitu cupu jika dilihat, dengan rambut yang dikuncir kuda, baju yang selalu masuk ke dalam rok, hiasan juga tak mencolok hanya memakai kalung, wajah nya juga cuma memakai bedak tabur bayi, hanya itu.
Lain halnya dengan Manda, cewek itu selalu mencolok dengan tingkah bad girlnya, baju yang tidak dimasukkan, sepatu berwarna-warni, rambut yang terurai dengan ujungnya yang biasanya berwarna-warni, dan jangan lupakan wajah nya yang selalu memakai riasan seperti lip-tint dan bedak .
"aku gak cupu, kamu yang terlalu bad girl makanya selalu bilang orang cupu!" sentak Starla mulai berani, entah dapat keberanian dari mana. Yang jelas saat ino Starla sunghuh sakit hati dan muak.
Manda menggeram "Lo...,"tunjuknya dengan jari telunjuknya "gue gak nyakitin lo, karena masih peduli sama pendidikan gue, tapi jangan sampai gue kebawa emosi, bisa abis lo sama gue!" bentak Manda kencang membuat Starla diam-diam menutup mata sejenak, dirinya dirundung ketakutan, tapi jika dia diam saja maka dirinya lah yang akan semakin tersakiti dengan segala ucapan sarkas dari cewek didepannya ini.
***
"sen, kamu kenapa ngak jemput aku tadi sih!"sebuah protesan terlontar dari bibir Starla
Sean mendongak melihat orang didepannya ini, mengghembuskan nafas "maaf ya La, tadi Manda minta jemput katanya gak ada yang nganterin dia, makanya aku jemput dia," ucap lembut Sean.
Terdiam, bibir Starla kelu, selalu seperti ini semenjak Sean dekat dengan Manda hingga mereka berdua berpacaran. bukan maksud Starla ingin merusak, tapi dirinya sungguh tak suka dengan Manda, cewek itu bermuka dua baginya, jika didepan Sean maka dia akan berbuat baik sebaliknya jika hanya ada dirinya dengan Manda maka bisa dipastikan cewek itu akan melepas topengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN'S(Completed)
Teen Fiction[PROSES REVISI] WARNING: Typo bertebaran,bahasa tidak baku,banyak bahasa kasar yang keluar. Menjadi cowok yang memiliki wajah tampan ditambah kapten bola basket menjadikannya most wanted sekolah, jajaran para cowok2 yang suka diincar oleh banyak kau...