™HAPPY READING™
'jangan lupa buat vote dan comment!'
"Lo kenapa sih senyum-senyum mulu dari tadi, serem tau gak liatnya." pertanyaan itu tak dihiraukan sama sekali oleh Starla, sang empu nya masih asik tersenyum sesekali mengingat momen tadi dimana dia yang tau kenyataan bahwa sahabatnya masih ada, membuatnya bahagia meskipun sebagian dirinya lagi masih kebingungan.
Citra berdecak, Starla ini ada apa sih! Sejak masuk kelas tadi temannya itu tersenyum terus seperti orang gila, membuatnya bergidik ngeri siapa tau aja dia kesambet setan, ya gak?
Menoel-noel bahu Starla, sampai sang empu bahu menoleh kearahnya.
"Kenapa sih, ganggu aja," ucap Starla malas.
Citra mencebik "Lo yang kenapa?senyum-senyum mulu dari tadi, kesambet setan lo " ucapnya sarkas.
Starla hanya menyengir "Kepo lo." jeda "Yang penting sekarang gue lagi bahagia, titik!" ucapnya semangat, matanya berbinar senang membuat Citra yang melihatnya melongo, setelah itu menggeleng-gepemg kan kepala, fiks teman nya ini gila!
'Kringg'
Suara bel berdenting, membuat para murid heboh dan bergegas keluar ingin pulang, bahkan mereka berebutan keluar.
Citra dan Starla tetap dibangkunya. Starla yang masih asik tersenyum-senyum gaje, dan Citra yang menatap Starla terheran-heran. Serasi memang.
Mata Citra menoleh ke depan pintu yang sudah sepi "Ayo la, pulang," ajaknya.
Tapi Starla tak mengubris, membuat Citra berdecak jengkel.terpaksa, ditariknya tangan Starla sampai membuat sang pemiliknya terkejut.
"Eh eh eh.....apaan sih," sahut Starla terkejut.
"Lo gak mau pulang ha?" tanya Citra ketus, mendengar itu membuat Starla mengerjab polos.
"Emang udah pulang?" tanyanya, membuat Citra rasanya ingin menceburkan temannya itu ke sungai biar dimakan buaya, mampus!
Menggeram kesal, Citra menjawab dengan berusaha menahan emosinya "Enggak. belom pulang, masih ada pelajaran satu lagi," ketusnya.
"Ohh, yaudah artinya belum pulang kan?" sahut Starla santai, lalu seakan baru tersadar Starla menatap sekitarnya, tidak ada siapa-siapa disini, sepi.
"Kok sepi sih?" tanyanya lagi.
Oke fiks, Citra rasanya sudah ingin memakan Starla detik ini juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN'S(Completed)
Teen Fiction[PROSES REVISI] WARNING: Typo bertebaran,bahasa tidak baku,banyak bahasa kasar yang keluar. Menjadi cowok yang memiliki wajah tampan ditambah kapten bola basket menjadikannya most wanted sekolah, jajaran para cowok2 yang suka diincar oleh banyak kau...