Budayakan vote dan coment!!
Sebelum baca!
Hargai penulis, cari ide itu ngak gampang!!
------
Aku lemah jika diliat, tapi cobalah kamu melukaiku,akan ku balas dengan setimpal.
-Quennice02
Starla duduk dikelas asik mengobrol dengan Citra, sambil sesekali bermain ponsel. saat tiba-tiba banyak perempuan yang heboh dan berlarian keluar seakan diluar sana mereka mendapatkan giveaway dengan wajah yang ceria.
Starla mengernyit "Cit." panggilnya.
"Hmm apa?" Citra mendongak tepat kearah Starla.
Starla menunjuk orang-orang yang keluar dengan dagunya "Mereka pada mau kemana?"
"Biasa. pasti Sean dkk lagi main basket dilapangan," ucapnya santai, seakan hal-hal yang terjadi tadi sudah biasa. membuat Starla berpikir apakah sefamor itu Sean disekolah ini?
Beranjak ingin keluar "Ayo temenin gue," ajaknya sambil menarik tangan Citra.
"Eh eh eh sabar dong. Lagian mau kemana sih?!" sewotnya. membuat Starla hanya tersenyum dengan watadosnya.
Mereka berdua berjalan keluar dan ternyata di setiap koridor lantai atas ini sudah banyak orang yang menonton. ya, karna dibawah nya langsung terlihat lapangannya. Starla sempat melihat sejenak setelah itu melenggang pergi ke kantin.
Dan disinilah dia setelah selesai dari kantin, mendongak melihat betapa lihainya Sean dkk bermain bola basket, tak heran tubuh Sean yang bagi dia tinggi. dia saja hanya sebatas bahu Sean padahal dia itu termasuk orang yang tinggi bagi kaum perempuan seumurannya.
***
Men -drible bola, sesekali menghindar hingga tiga detik kemudian dia men-shoot bola yang ada ditangannya, dan masuk.permainan selesai, Sean tersenyum tipis berlari kecil kearah temannya dan ber-tos ria.
"Kita menang!" seru Kenan, menepuk bahu Sean.
"Sean!!" panggilan tersebut membuat Sean menoleh kearah pemanggil, ralat bukan Sean saja yang menoleh tapi teman-temannya juga menoleh dan para orang-orang yang sejak tadi setia menonton.
Sean berjalan menghampiri Starla yang memanggilnya.
"Nih." tangan Starla menjulurkan air mineral. Jujur saja Starla sebenarnya agak kikuk karena hampir seluruh orang melihat kearahnya dengan pandangan bermacam-macam, seperti ada tatapan tak percaya dan meremehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN'S(Completed)
Teen Fiction[PROSES REVISI] WARNING: Typo bertebaran,bahasa tidak baku,banyak bahasa kasar yang keluar. Menjadi cowok yang memiliki wajah tampan ditambah kapten bola basket menjadikannya most wanted sekolah, jajaran para cowok2 yang suka diincar oleh banyak kau...