'HAPPY READING'
Sebelum baca tolong vote dan comment!
'hidupku ini sudah sulit jadi jangan menambah kesulitan, apalagi bersikap menyebalkan'
-Matahari sudah menjulang keatas, saat Starla baru sampai di kafe tempat janjiannya dengan Citra, mereka janjian ketemu untuk pergi ke pertandingan Sean dkk bersama-sama.
Starla tampak sedang mencari-cari Citra, saat seseorang melambaikan tangan dari meja pojok disamping meja, dia langsung saja menghampiri orang tersebut.
"Maaf ya lama," sahutnya, saat dia sudah duduk di bangku meja tersebut.
"Gak papa."
"Lo udah pesen?"
"Udah kok, sekalian tadi gue pesenin juga buat lo," jawab Citra.
Starla hanya mengangguk mereka asik mengobrol,saat tiba-tiba pesanan mereka sudah sampai.
"Selamat menikmati," ucap waiters tersebut.
Starla mengucapkan terimakasih sama halnya dengan Citra.
"Jam berapa mulainya?" tanya Starla, membuka obrolan.
Citra melihat jam tangannya, lalu berujar sambil mendongak melihat Starla "Bentar lagi."
Mereka asik mengobrol sambil menikmati makanan mereka masing-masing.
"Udah, yuk kita pergi," sahut Citra saat melihat jam tangannya lagi.
Starla mengusap mulutnya dengan tisu setelah itu berdiri "Yuk."
Kafe ini tidak begitu jauh dengan tempat pertandingan akan dimulai, jadi hanya butuh beberapa menit mereka sudah sampai.
Setelah masuk kelapangan dan duduk ditempat yang telah disediakan di tribun tersebut, mata Starla menjelajah mengelilingi lapangan, mencari orang yang sejak dari tadi dipikirannya.
"Mereka lagi diruangan," sahut Citra, seakan tau temannya yang satu ini mencari Sean.
"Ohh."
Cukup lama mereka menunggu pertandingan sekolah mereka, karena sekarang masih pertandingan sekolah lain. hingga hal yang sedari tadi sudah ditunggu-tunggu akhirnya tiba, sekolah mereka dipanggil untuk melawan sekolah tetangga.
Sean dan tim nya keluar membuat banyak kaum hawa bersorak apalagi wajah-wajah mereka yang tak kalah tampan dari sekolah lain menjadi incaran, Starla tersenyum bangga melihat Sean berada disana, hingga matanya melirik kesamping Sean yang terdapat Dendra dan yang lainnya, melihat itu entah kenapa otak Starla sedikit mengenang masa lalu tapi segera ditepis olehnya karena pertandingan akan dimulai.
****
Disinilah Starla berada, di tempat parkir gedung tersebut dimana masih banyak orang yang berlalu lalang, dirinya menunggu Sean yang sedang membersihkan diri dulu, sedangkan dirinya disini karena Sean yang menyuruh untuk menunggu di parkiran. Citra sudah pulang terlebih dahulu dengan gebetannya yang baru-baru ini dikenalkan ke Starla, membuatnya waktu itu teringat kembali sebagaimana kesalnya karena baru tau. Tapi tak lama karena otaknya teringat kembali dengan pertandingan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN'S(Completed)
Teen Fiction[PROSES REVISI] WARNING: Typo bertebaran,bahasa tidak baku,banyak bahasa kasar yang keluar. Menjadi cowok yang memiliki wajah tampan ditambah kapten bola basket menjadikannya most wanted sekolah, jajaran para cowok2 yang suka diincar oleh banyak kau...