Budidayakan sebelum baca vote dan comment!
Gak susah kok tinggal klik bintang sebelah kiri!Happy reading!!
Saat ini Sean berada di warkop Pak Aem yang biasanya sering dijadikan tempat mereka nongkrong. rata-rata remaja yang berkumpul disini sudah akrab semua jadi tidak susah untuk bergaul.
"Woi Sen,katanya malam ini lo turun?!" itu Dika, anak sekolah tetangga,Sma Matahari. anaknya friendly jadi tidak susah untuk berteman dengan nya, Dika ini merupakan teman Sean yang juga sering turun ke jalanan.
Sean hanya berdehem mengiyakan, anak anak disini sudah tau sifat Sean jadi mereka biasa-biasa aja, jangan dibawa kehati.
Oh iya soal Stela tadi mereka memang benar benar pulang bersama.
*Flashback*
Sean sudah sampai diparkiran, baru saja dia ingin menghidupkan mesin motornya tatkala terasa guncangan dibelakang motornya.
Menoleh kebelakang, ternyata gadis satu ini. ya, tak lain tak bukan itu Stela... gadis menyebalkan yang selalu menganggunya, mendengus takkala Sean teringat kejadian dia yang menyetujui ajakan pulang bersama.
"ayo sen!"Stela memeluk erat pinggang Sean yang membuat sang empunya risih.
"lepas."
"ngak, jaga jaga Sen kalau nanti aku jatuh,"ucap Stela merengek.
"lepas!"kali ini nada suara Sean dingin dan tajam membuat Stela diam-diam meneguk ludahnya ngeri.
Setelah Stela melepaskan pelukannya barulah motor itu berjalan. Stela berteriak ketakutan, tangannya hanya memegang bahu Sean sedangkan sang empu sendiri menjalankan motornya ngebut seperti sedang dikejar orang.
Suara gesekan ban motor berbunyi nyaring tatkala mereka berhenti pas didepan pagar rumah Stela. ya, tadi Stela yang bilang lokasi rumahnya.
Stela turun dengan muka yang pucat pasi meski tak ayal, sebagian dirinya bahagia karena Sean akhirnya menyetujui untuk mengantarnya pulang,Sean hanya melihat wajah Stela yang pucat sedikit kasihan sebenarnya.
"masuk udah itu istirahat."sebuah perhatian kecil dari Sean untuk Stela sebagai rasa bersalahnya terhadap cewek didepannya ini.
Yang langsung di salah artikan oleh cewek itu
Rasanya perut Stela dihujani oleh ratusan kupu-kupu yang terbang, pipinya merah setelah mengucapkan terimakasih Stela langsung masuk dengan hati yang berbunga bunga melupakan kejadian tadi.
Oh ya, tentang Stela nama panjangnya adalah Stela ayu putri memiliki wajah yang cantik dengan badan yang mendukung menjadikan dia salah satu jajaran cewek-cewek hits yang sering diincar oleh kebanyakan laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN'S(Completed)
Teen Fiction[PROSES REVISI] WARNING: Typo bertebaran,bahasa tidak baku,banyak bahasa kasar yang keluar. Menjadi cowok yang memiliki wajah tampan ditambah kapten bola basket menjadikannya most wanted sekolah, jajaran para cowok2 yang suka diincar oleh banyak kau...