-06- KARENA KENYATAAN

559 38 3
                                    


Kamu itu seperti puzzle yang terlepas dari bentuk nya, membingungkan .
Apa aku harus merangkai mu kembali ?Agar kamu mudah di mengerti
- renjana rindu.
___________________________________


KEESOKAN HARINYA,

" Halo danilaaa"
Sapa hangat dari Renjana yang sudah duduk di bangku nya.

" halo Bestari Renjana Rindu yang cerewet. bahagia banget hari ini.  Abis dapet arisan? Hmm atau lo abis dapet uang kaget ya? " danila duduk bersebelahan dengan renjana.

" iya nih, gue abis dapet arisan "

" seriusss nih? Ahhh renjana .. Traktir gue dong. Laper nih. " rengek danila, sahabat nya yang satu ini sungguh manja. Belum lagi dapet bonus slowrespon a.k.a lemot.

" gue dapet arisan dapetin biji bunga matahari, lo mau? " Renjana menyodorkan jajan kuaci yang di belikan mama nya kemaren.

" yah kuaci doang dong. Nyebelin lo. Mending lo tanam sana di luar. Barangkali besok dia ber anak dan lo jadi pesaing nya mbak dede " ledek danila.

" pesaing? Pesaing apa an? "

" pesaing bisnis telor gulung mbak dede, kan abis ini lo jadi pembisnis kebon kuaci " ledek danila lagi.

" sialan lo. "

" biarin "

Renjana masih terdiam di bangku nya, Renjana melihat Danila begitu serius menyalin PR matematika milik renjana.

" Renjanaaa..! "

Teriakan itu membuyarkan pikiran Renjana. Teriakan melengking bagai penyanyi seriosa yang gagal . Renjana melihat sahabatnya, Birna. Birna berlari ke arah bangku Renjana.

" gueee kangen. Lo sibuk banget sih. Osis mulu dari kemaren . Kapan nih main sama kita nya ?"

" ah yang bener lo kangen gue? Kangen gue apa traktiran gue? " tanya renjana sambil mencubit pipi birna.

" kedua nya sih " birna meringis .

" eh barusan di depan heboh tuh " ucap birna.

" ada apa? "

" itu loh na, ada kakak kelas yang nolongin sevia Anak X ipa 3 . Yang anak nya cantik, terus ketua nya jurnalistik ituloh na "

" iya, maksud gue kenapa sevia. Kok dia sampe ditolongin kakak kelas? "

" iya tadi sevia berantem gitu sama pacar nya di depan sekolah. Terus sevia hampir aja di kasarin sama cowok nya. " ucap birna

"Terus.. Terus.. " danila yang awalnya sedang menyalin tugas pun berhenti. Memilih mendengarkan cerita dongeng dari birna.

"Dateng deh tu , Ada kakak kelas yang nolongin sevia. Cowoknya si sevia tuh di gebuk in dan diancem biar ga bikin masalah lagi di sekolah dan sama sevia . " birna nampak serius. " terus parahnya lagi sevia di gandeng dong masuk ke dalem sekolah, dianterin lagi sampe kelas " .

" uhhhh.. So sweetnya.. Sapa sih kakak kelas nya? Ganteng ga? " danila bersemangat.

" aduh kalo soal gantengnya gausah di ragukan deh, la. Uda ganteng, manis, cuek cuek legit gitu ah, badan nya tinggi dan tingkahnya ituloh ngegemesin bangettt" birna heboh bukan main, dia bahkan sangat ber ekspresi kali ini.

Supernova untuk RenjanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang