-21- BONEKA HATI

395 30 0
                                    


Menemukan seseorang yang selalu bersedia memahami adalah kebahagiaan tersendiri.

___________________________________

MEREKA keluar dengan bahagia dari toko boneka itu apalagi denita, dia merasa menjadi anak paling bahagia karena dante & renjana.

"Denita.." panggil renjana.

"Iya kakak?"

"Denita seneng ga?"

"Denita seneng. Makasih." Denita langsung memeluk Renjana dan Dante dengan tubuh mungilnya.

"Sebelum kamu dapetin 2 beruang besar kamu ini, kamu kasih ini dulu ke ibu kamu ya. Ibu kamu pasti seneng." kata Dante sambil menyodorkan boneka dengan tulisan 'ILOVEUMOM'.

Renjana memandangi cowok di sampingnya yang begitu baik hati dan manis sekali. Renjana mengagumi Dante dalam hati nya. Bagaimana bisa dante bisa sebaik dan setulus ini?

"Ini kakak beliin buat ibu?" Tanya Denita.

"Bukan kakak yang beli, kamu yang beli Denita." jawab dante lembut.

"Ibuk pasti seneng banget."

"Yauda kamu kasih ya ke ibuk."

Denita segera berlari dengan langkah kaki kecilnya ke ibuk nya dengan membawa boneka itu di tangan nya. Denita memberikan boneka itu dengan mencium pipi ibu nya.

Ibu nya terlihat bahagia sekali, bahkan dia memeluk erat anak perempuan nya itu. Dia bahkan menangis dalam pelukan denita.

Dante dan renjana bahagia sekali dengan pemandangan Indah ini. Mereka juga menghampiri denita dan ibu nya.

"Maaf ya denita.. Ibuk belum bisa belikan kamu boneka dari uang ibuk. Doain ibuk banyak rejeki ya nak." ucap ibu denita sambil menangis.

"Bu.. Semangat yaa bu. Kami yakin ibu suatu saat akan bisa membelikan boneka untuk denita." kata renjana.

"Ibu kerja dimana? " tanya dante sambil mengelus puncak kepala Denita.

"Ibu cuma buruh cuci aja mas." jawab ibu Denita.

"Rumah ibu dimana? Apa saya bisa meminta alamatnya? Ibu bisa ketik disini" kata dante sambil menyodorkan hape nya.

Ibu denita menuliskan alamatnya di hape dante. "Itu mas, kalau boleh tau ada apa ya mas?"

"Ga bu.. Nanti barangkali kita kangen sama denita. Kita bisa main."

"Ini denita boneka beruang kamu, uda siap kamu ajak bobok." Renjana memberikan 2 boneka beruang milik Denita.

"Makasih ya kakak-kakak." Denita lalu memeluk kedua couple itu.

"Sama-sama anak baik. Kakak mau pulang dulu ya. Sampai bertemu lagi." renjana mencium pipi denita.

"Dadah kakak cantik." sambil melambaikan tangan mungilnya.

Renjana dan dante kemudian pergi meninggalkan Denita dan Ibu nya dengan hati yang bahagia. Mereka sesekali saling memandang dan saling memberikan senyum.

Renjana juga melihat dante yang kualahan membawa boneka-boneka Renjana. Tapi hebatnya dia tidak mengeluh.

"Berat ya?" tanya Renjana basa-basi.

"Menurut lo?"

"Menurut gue sih, ya berat."

"Terus kenapa tanya?"

"Gue kira selain lo supernova, lo juga superhero . Ternyata engga."

"Gue emang superhero "

"Dih, bawa boneka gini aja berat katanya, belagak jadi superhero segala!" cibir Renjana.

Supernova untuk RenjanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang