Ketika melepas mu adalah suatu pilihan yang terasa benar.- renjana rindu.
___________________________________ICHAL melihat renjana terdiam di tempatnya sambil melihat ke arah dante yang sedang memeluk juliet,ichal merasakan sekali bagaimana sakit hati nya renjana.
Ichal tanpa pikir panjang menghampiri renjana, dia harus melalukan sesuatu untuk membuat Renjana tidak kacau sepagi ini.
" renjana.. Ikut gue sekarang! " kata ichal yang meraih tangan renjana dan sengaja ditarik paksa menjauh.
" gue gamau "
" ikut gue! " teriak ichal.
" gue gamau "
" renjana sayang..ikut sama abang ichal yang terlahir ganteng dan kaya ini ya " ucap ichal dengan pelan dan berniat menghibur renjana.
Tapi tetap saja, renjana tidak berpaling dari tempatnya terdiam. Sampai akhirnya renjana mengikuti arahan tangan ichal. Ichal membawa renjana ke tempat yang lebih tenang dan tidak banyak orang disana. Di bangku dekat ruang osis.
" ada apa? "
" lo ga marah gue panggil sayang tadi? "
" ga marah. "
" kenapa? Lebih marah liat dante sama juliet ya? "
Renjana tidak menjawab ichal. Renjana bahkan diam seribu bahasa. Dia menunduk kan kepala nya dan mulai menangis.
Ichal menaruh ke 2 tangan nya ke lengan renjana. Dia juga mengangkat ke atas kepala renjana yang menunduk.
" renjana.. buat apa nangis? Hapus air mata lo itu. Gue ga suka liat lo nangis. " ucap ichal .
" renjana.. Lo jangan khawatir. Dante itu hanya bahagia mendapatkan jawaban yang selama ini dia tunggu " .ucap ichal mencoba menenangkan renjana.
" maksud lo? "
" selama ini dante menunggu jawaban tentang perasaan juliet ke dia. Dulu waktu SMP kelas 1-SMP kelas 3 memang mereka deket banget sampe akhirnya dante cinta sama juliet. Tapi ternyata juliet nolak dante dengan alasan gamau jadi pacar dante karena dante terlalu baik lah begitu lah pokok nya banyak alesan sampe dia ngata-ngatain dante ."
" terus? " tanya renjana ingin mendengar kisah mereka.
" ya dulu juliet bilang kalo ga ada perasaan apapun ke dante . Dia bilang dante cuma ke ge'eran aja"
" TERUS? "
" ya terus dante ga percaya dengan semua perkataan juliet. Buat dante jelas sekali kalo juliet menunjukkan sayang nya juga buat dante. Bahkan dante masuk ke sekolah ini awalnya cuma mau buat jagain si juliet itu tapi ternyata juliet semakin ga peduli sm dante, asal lo tau dante pernah berada di titik galau nya waktu pertengahan kelas 1 SMA . Dia waktu itu rapuh banget na! Dia ngerasa sakit hati waktu pertama kali ngerasa jatuh cinta. Jadi selama ini dia merasa trauma ketika mencintai seseorang, dia juga menutup perasaan nya untuk orang lain sebelum ada lo di hidup nya ." jawab ichal.
Renjana diam sejenak mendengarkan penjelasan ichal. Renjana bahkan mengondisikan hati nya untuk bisa tegar dan tidak terlalu larut dalam permasalah soal dante. Renjana kedepan nya akan banyak kegiatan dan dia harus belajar dewasa, jika hidup sebagai anak SMA bukan hanya soal cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supernova untuk Renjana
Teen Fiction[ AKAN DI REVISI SETELAH COMPLETE] Ini tentang mereka ..Mereka yang mempunyai masa lalu masing-masing dengan cerita yang berbeda . Ini tentang mereka .. Yang tidak sengaja di pertemukan oleh semesta. Ini tentang mereka .. Yang saling mengobati agar...