-10- COMFORT ZONE

378 36 0
                                    


Comfort is the enemy when i want to disappear from u

- renjana rindu.
___________________________________

DANILA cukup lega melihat raga menjaga renjana dengan baik.  Danila memutuskan untuk membelikan renjana teh hangat di kantin. Dia berharap ketika kembali ke UKS keadaan renjana sudah membaik.

" bu tun, teh anget nya 1 ya bu.  Gula nya dikit aja. Inget ya bu,  anget bukan panas " ucap danila.

" pesenan nya mbak renjana ya?" Sahut bu tun.

" iya,  ibuk hafal aja " kata danila sambil tertawa. 

" ini mbak danila.  Teh kesukaan mbak renjana sudah siap "

" makasih ya bu tun,  baik deh" danila mengambil segelas teh hangat dan memberikan uang pada bu tun.

Danila kembali ke UKS,  dia juga tidak lupa memberi birna kabar soal Renjana yang pingsan. 

Dari kejauhan danila heran.  Kenapa pintu UKS tertutup?  Tidak biasanya begitu.

Danila berlari pelan menuju ruang UKS.  Danila mencoba membuka pintu UKS itu dan ternyata pintu itu di kunci dari dalam.

Danila panik. Danila takut raga melakukan sesuatu pada renjana disana .

Danila kali ini mencoba menggedor pintu UKS dari luar.

" Kak raga,  gue tau lo di dalem.  Buka pintu nya sekarang " ucap danila panik.

" KAK RAGA.  AWAS LO YA SAMPE BERANI SENTUH RENJANA " danila lebih panik saat mendengar ada suara tangisan  lirih dari dalam UKS.

" KAK RAGA BUKA PINTU NYA?  ATAU GUE PANGGIL GURU-GURU SEKARANG! " Ancam danila.

" Lo mau panggil guru?  Coba lo panggil aja atau renjana bakal jadi milik gue" ancam raga balik.

" APA MAKSUD LO?  JANGAN SENTUH RENJANA.  BRENGSEK LO!  "

" Danila..  Tolongin gue.  Please. Kak raga uda mulai gila "

Danila mengenali betul suara siapa di dalam.  Danila semakin panik,  dia tidak mungkin memanggil guru karena itu akan membuat renjana semakin terancam.

Danila memikirkan plan B , dan terbesit satu nama di kepala nya.  Dante Supernova. 

danila segera bergegas ke kelas Dante saat itu.  Begitu danila sampai kelas dante,  dia segera mencari keberadaan dante.  Kebetulan kelas dante saat ini sedang jam kosong.

" permisi , yang nama nya kak dante mana ya? " tanya danila pada anak di depan kelas dante karena memang sebelumnya dia hanya melihat sekilas muka dante dari kejauhan.

" itu yang paling ganteng diantara ke 3 cowok gila itu " jawab dena sambil menunjuk ke tempat dante duduk.

" makasih ya "

Danila bergegas ke tempat duduk dante. Ajun dari tempat duduk nya menyadari kehadiran danila.

" lo temen nya renjana kan?  Ada apa ?" tanya ajun penasaran.

" i.. Iyaa.. " ucap danila gugup ditambah nafasnya yang masih belum teratur.

" ada apa kesini? " tanya ajun lembut.

" gu.. Gue mau cari kak dante "

Dante yang semula duduknya menghadap ke belakang membalikkan posisi duduk nya menghadap ke danila . danila yang baru pertama ini bertemu dante secara langsung membuat danila terpana.

Supernova untuk RenjanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang