- 16 - SALING MENGERTI

356 34 0
                                    


Aku ingin menjadi satu-satu nya, 
bukan Salah satu nya.
___________________________________

Mereka sudah selesai nonton film romantis berjudul " DANUR 3" , romantis bagi ichal yang malah tertawa sambil nangis nonton film itu dan renjana yang masih histeris mengingat adegan film genre horor itu.

" lo uda gila ya kak?  Itu adegan nya 90% serem semua ,nah lo malah ketawa ga jelas. " ucap renjana aneh menatap ichal  .

" buat gue lucu kali, apalagi setan nya yang anak kecil-kecil itu bikin gue gemes.  "

" dasar ga waras.  "

" lagian tadi tuh romantis banget prilly dan rizky nya.  Gue jadi pengen begitu "

" pengen apa?  Pengen di kejar setan? " jawab sinis renjana.

" setan aja jelas kagum sama gue,  pasti mereka ngejar gue sih.  Kegantengan gue ini , gue yakini bisa buat sapa aja ngejar-ngejar gue"

" yakin sapa aja? Gue ga tuh"

" kalo lo mah emang ga sama gue, sama dante kan? "

" kok jadi ke kak dante lagi sih.  Ga ada hubungan nya "

" ada. "

" apa? "Tanya renjana.

"Hm na,  kita ganti topik dulu ya.  Gini na,  sorry ya sebenernya gue ajak lo nonton itu karena gue pengen liat reaksi dante.  Gue cuma mau dia banyak belajar dan sadar diri aja "

" sadar diri soal?"

" ya gitu deh. " jawab singkat ichal dengan wajah sombongnya.

" dih..  Ga jelas banget. Nyebelin. " ucap renjana sambil memalingkan muka dari ichal menunjuk kan kekesalan nya.

Mereka lalu memutuskan menyudahi pembicaraan mereka yang tidak jelas ke suatu restoran yang sudah di kenali renjana. Apalagi kalau bukan
" makan terus " milik Nur pelita.

" Yakin mau kesini? " tanya renjana.

" kenapa emang? Lo ga suka sama makanan nya?  Enak banget disini ,  yang punya juga cantik meskipun uda berumur dan katanya dia punya anak cantik yang hampir seumuran gue.  Kalau gue ketemu sama anaknya,  gue jadiin pacar deh" jawab ichal yang tidak berhenti bicara.

" yakin lo mau pacarin anak nya? "

" iya.  Gue yakin anak nya cantik kok ga jauh lah dari muka ibuk nya "

Mereka memilih duduk di bangku belakang dekat dengan kaca yang bisa melihat pemandangan kota dari lantai atas restoran itu.

Setiap datang ke restoran milik mama nya ini,  renjana selalu duduk di spot ini.  Spot paling tepat favorit renjana.

" loh renjana..  Kamu nonton nya disini sayang.  Sama siapa ini?  " tanya Nur pelita sambil memeluk Putri nya.  Nur pelita sedikit terkejut melihat kedatangan Putri bungsu nya itu.

Ichal yang melihat kejadian di depan nya pun masih belum paham dengan yang terjadi. ichal masih saja melihat heran ke kedua nya.

" mama! renjana kesini sama temen nya renjana,  ini ichal " jawab renjana sambil menunjuk ke arah ichal

" oh ini.. Ini langganan mama disini.  Biasanya dia kesini sama keluarga besar nya setiap 2 minggu sekali.  Iya kan ichal ?"

" hmm..  Tunggu.. Mama??? Ini mama lo na? "  tanya heran dari ichal sambil menggaruk rambut belakang nya yang tidak gatal.

Supernova untuk RenjanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang