Andai semua mudah di katakan, pasti sesak di hati tidak akan di ciptakan.- supernova.
____________________________________
Dante masih saja memandangi Ajun dan renjana, mereka membicarakan agenda rapat yang belum juga di mulai. Sesekali mereka menebar senyum satu sama lain.
Dante pun bingung dengan perasaan nya ini, apa ini yang di namakan cemburu? Dante sudah lama sekali tidak pernah merasakan rasa yang aneh ini di hati nya .
" dante.. Lo liatin apa? " tanya juliet membuyarkan pandangan dante
" ga liatin apa-apa"
" lo ada hubungan sama renjana? " tanya juliet yang mendapati mata dante yang terus saja melihat ke arah renjana dan ajun.
" ada. "
" oya hubungan apa? "
" teman "
" kirain " kata juliet sambil tersenyum senang.
" kenapa lo tanya gitu jul? "
" gapapa gue jadinya bisa kan deket sama lo."
" bukannya kalo temen emang deket ya? "Ujar dante.
" kok temen? Kalo Lebih. Boleh? " tanya juliet.
Dante tidak langsung menjawab dia memandang renjana dan ternyata renjana juga melihat tingkah juliet ke dante.
Renjana menatap lekat dan mendengar pertanyaan juliet ke dante. Renjana sakit hati? Jelas.
" te.. Kok diem aja? "
" aduh.. Kakak dante dari tadi diajak ngomong diem mulu. Itu telinga nya lagi di gadein ya? " sahut ichal
" eh kadal.. Lo dari tadi juga gue ajak omong diem aja. Lo mendadak bisu tadi? " serangan balik dante.
" lagi hemat suara. Nanti gue mau tanya sama adek renjana yang cantik disana. Dia bagaikan syahrini dan gue reino barrack nya " kata ichal sambil melihat ke arah renjana yang terus saja tersenyum.
" kalo lo ga cocok jadi reino barrack" sahut juliet dengan tatapan sinis .
" terus? Bryan domani? Cocok gak? "
" najis ." Cibir juliet.
" terus gue bagai apa an yang sepadan sama kegantengan gue yang uda dapet banyak penghargaan ini? "
" eh.. Ichal. Lo tuh bukan reino barrack
. Tapi reino borok. Lo tau ga borok itu apa? " sahut juliet." apa an tuh borok? "
" cari sendiri di google! " jawab sinis juliet.
Perdebatan mereka terhenti ketika ajun mulai membuka acara rapat hari itu ditemani renjana di sampingnya.
Renjana masih saja mengembangkan senyum manis di bibirnya ditambah dengan rambut panjang dengan bagian ikal di bawahnya dibiarkan terurai begitu saja.
" halo fellas, hari ini kita ngumpul semua disini untuk Rapat membahas sesuatu yang pasti membuat kalian excited " kata ajun membuka rapat paripurna nya ini.
Baru saja ajun membuka rapat , ajun sudah mendapat kritikan dari fans club nya renjana
" jun.. Kok lo sih yang mimpin rapat? Renjana aja dong biar sedepin mata dan hati . "
" jun renjana dong, gue dateng ke rapat khusus buat liatin dia presentasi. Jelas banget, jelas juga cantik nya "
Protes dari beberapa murid kelas XI yang mungkin mewakilkan isi hati yang lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supernova untuk Renjana
Teen Fiction[ AKAN DI REVISI SETELAH COMPLETE] Ini tentang mereka ..Mereka yang mempunyai masa lalu masing-masing dengan cerita yang berbeda . Ini tentang mereka .. Yang tidak sengaja di pertemukan oleh semesta. Ini tentang mereka .. Yang saling mengobati agar...