-13- BERDAMAI DENGAN KEADAAN

419 31 0
                                    


Aku hanyalah seorang perempuan biasa,  yang ingin memiliki lelaki nya dengan utuh tanpa berbagi dengan siapapun

- renjana rindu.
__________________________________

DANTE yang sudah bersiap ke rumah renjana sesekali melihat ke handphone nya,  melihat pesan yang tak kunjung di balas.

Sudah di rapikan nya baju polo berwarna cokelat yang di pakai nya matching dengan sepatu Airwalk bewarna senada dengan baju nya . Dia juga melipat bagian bawah celana nya yang terlalu panjang beberapa centimeter. Berharap setelah selesai,  balasan pesan yang ditunggu nya akan datang.

Sesekali dante coba menelepon tapi juga tidak di angkat.  Dante merasakan ada ke khawatiran dalam hati nya. 

Setelah menunggu 30 menit pun dante belum melihat ada pesan yang masuk bahkan di read  pun tidak.

Dante memutuskan saja pergi ke rumah renjana . Meski dalam hati nya dia takut membuat renjana semakin marah tapi bagaimanapun dia harus menyelesaikan masalah ini dengan renjana.

Dante melewati tangga rumahnya yang modern dengan lantai vinyl di bawahnya.   Dante juga mencari tau keberadaan vega untuk berpamitan .

" mama .." teriak dante

" ya supernova " teriak dari mama nya.

" mama dimana sih? " tanya dante menuju ke dapur.

" mama di ruang keluarga,  nak.  Ada apa sih? 

" nova mau pamit ma..  Di cari in daritadi ternyata disini" dante menemukan mama nya sedang menonton film di ruang keluarga .

" mau kemana anak ganteng mama?  Gaya nya kece banget!  Cewek mana sih yang berani bikin supernova nya mama galau kayak tadi? " goda mama nya.

" udah deh..  Mulai nih mama " dante beranjak duduk di samping mama nya.

" kamu mau kemana?  Ke rumah renjana? "

" mama kok tau?  Mama diem-diem paranormal ya? "

" resek banget sih anak mama satu ini " ucap vega sambil mengacak puncak rambut dante.

" yauda ah, nova mau berangkat"

" loh kamu naik apa ?" vega heran melihat dante meninggalkan kunci mobilnya di meja.

" NUMPAK..  NUMPAK ..NUMPAK ..RX KING NGENG.. NGENG.. NGENG " goda dante sambil menyanyikan lagu RX King yang hits sambil lari dari mama nya.

" SUPERNOVA! Awas kamu ya minggu besok uang jajan kamu mama potong 30%! " ancam vega.

Dante yang mendengar ancaman itu berbalik ke arah mama nya dan duduk di samping mama nya

" yakin ma potong 30%? Mama ga seru,  ovo aja malah ada cashback 30% ma.  Lah mama ini malah ke asik'an motong aja. " ucap dante protes

" kamu kalau galau malah makin nyebelin.  Untung masih uang jajan mu yang dipotong mama, belum mama potong itu ndasmu. " ucap vega

" lah mama kira supernova ikan pindang apa main potong ndas mulu" timbal dante sambil mengelus kepala nya.

" udah berangkat sana.  Mama ndengerin kamu malah pusing mama.  Nanti mama ubanan kalo pusing mikirin kamu"

" mama tuh ubanan bukan karena pusing " kata dante santai.

" terus karena apa va? " tanya mama nya serius.

" karena uda tua " jawab dante sambil tertawa lepas.

Supernova untuk RenjanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang