-07- TERSIMPAN DI HATI

518 38 0
                                    


Mungkin memang semua ini bukan cinta, hanya kagum.. 
___________________________________

Renjana memilih kembali ke kelas nya dan melupakan semua hal yang mengganggu di kepala nya.  Renjana bingung juga,  mengapa dia begitu memikirkan soal Dante.

" halo danila " renjana menyapa teman satu bangku nya itu. 

" kenapa lo na? Lemes banget? Perasaan tadi lo happy Happy aja "

" abis di kejar anjing galak " renjana duduk di bangku nya dan menaruh kepala nya yang disangga tangan diatas meja .

" ah lo serius..  Gue takut nih.  Kalo anjing nya masih ngikutin lo gimana.  Ntar anjing nya ngejar gue lagi" ucap danila.

Kali ini danila memindah duduk nya menghadap samping ke arah renjana,  dia menghentak lengan renjana di tambah dengan ekspresi ketakutan lebay ala danila.

" dasar miss slowrespon " ujar renjana. Renjana tertawa kecil melihat kelakuan danila.

" oh..  Lo lagi ngobras ya? " danila mengembalikan posisi duduknya. Dia tampak kesal dan bodoh karena sudah mempercayai celoteh renjana tadi.

" apa an sih ngobras?  Lo pikir gue tukang jahit apa? "

" bukan ngobras itu Renjana.  NGObrol ASal.  Mangkanya gaul dong.  Osis mulu.  Belajar mulu.  Presentasi mulu yang diurusin.  Kapan urusin yang laen?  "

" yang laen apa maksud lo?  Urusin slowrespon lo misalnya? " ucap renjana.

" gausah sangkutin slowrespon gue deh na.  Maksud gue misal lo cari cowok gitu kek.  Lo kan Pinter,  cantik, baik,  anak osis kebanggaan SMA PELITA BANGSA.  Pasti sebenernya banyak yang suka sama lo cuman menurut gue mereka ga berani aja sama lo.  Lo kan serem kalo ngomong.  "

" maksudnya?  Serem gimana nih la? "

" ya bayangin aja.. Kalo lo lagi ngobrol sama orang lain nih ya.  Orangnya baru ngomong 4 kata.  Lo bisa nyalip 35 kata. Kan serem.  " kata danila. Dia mengambil nafas sebentar lalu melanjutkan omongan nya . " misal nih ada yang bilang -renjana gue suka sama lo- belum selesai juga dia ngomong, lo uda nyalip omongan nya.  Misal,  -kenapa lo suka sama gue, kenapa lo harus bilang ini ke gue, lo tau masih banyak cewek di sekolah ini yang suka sama lo tapi kenapa lo milih gue, kalo lo ngomong itu ke gue itu berarti lo siap dengan penerimaan atau penolakan-. " jawaban lanjutan danila.

" apa an sih lo danila.  Emang gue pernah begitu ya?  "

" yee.. Lo pura-pura amnesia? Lo ga inget waktu damar anak kelas XII yang keren tuh bilang suka sama lo?  Kan lo lakuin yang gue omongin tadi?  Lupa lo? " danila tampak sebel dengan renjana.  Danila merasa seharusnya Renjana beruntung begitu banyak yang mencintai nya. Tapi entah, renjana memilih tidak merasa beruntung.

" oh yang itu? " ucap renjana cuek.

" apa respon lo?  Cuman gitu doang?  Dasar tai mermaid lo " ujar danila kesal.

" danila cintaku,  gue sekarang ga kepikiran untuk cari pacar atau pun sejenis nya.  Gue masih trauma.  Gue takut.  " ucap renjana, kali ini dia menurunkan volume suaranya. Hingga yang bisa mendengar hanya danila saja.

"Trauma ? Takut? Sama siapa renjana ? Maksud lo sama Kak Raga ?"

" itu salah satu nya.  Tapi bukan dia.  Nanti kapan-kapan gue cerita ya . Gue lagi ga mood sekarang " ujar renjana.

" gue akan nungguin lo cerita. Kapan pun lo siap ." danila tau betul,  kalau renjana anak yang baik dan tau juga, dibalik itu renjana sebenarnya menyimpan banyak luka.

Supernova untuk RenjanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang