I'm the happiness me.
When i'm with u- Supernova
___________________________________"Mau kemana?" panggil dante , tiba-tiba dia sudah menunggu di gerbang lobby sekolahnya.
"Pulang" renjana jawab sekena nya.
"Ayo!" dante meraih tangan renjana begitu saja tanpa memikirkan mau atau tidak nya renjana .
"Berhenti!" perintah renjana.
"Gue gamau pulang sama lo" lanjut renjana sambil berusaha melepaskan tangan dante.
"Lo kenapa? Lo habis nangis?" dante mendekatkan tubuhnya ke renjana, dia memandangi juga mata renjana yang terlihat sembab.
"JAWAB!" teriak dante pada renjana.
"Kok lo pake teriak-teriak sih! Ga bisa lo nanya baik-baik? "
"Percuma,gue mau tanya baik-baik pun lo pasti gamau jawab gue. "
"Udah tau kan? Yaudah! " .
"Gausah banyak omong, sekarang lo pulang bareng gue. Atau lo mau gue gendong aja ke mobil? "
"Terus, gue harus percaya gitu kalo kak dante bakal gend----"
Belum sempat menjawab pertanyaan.Dante sudah membawa renjana dalam pelukan nya dan memposisikan renjana di pundak nya sebelah kanan.
"Kak dante! Turunin, malu banyak yang liatin kita. "
"Gue ga perduli. Mangkanya jangan cerewet "Dante tidak mempedulikan omelan dari renjana. Dia masih tetap saja berjalan ke parkiran sekolah.
"Dasar lo nyebelin! Gue di gendong uda kayak karung beras begini."
Dante menghentikan sejenak langkahnya dan membisikkan ke telinga renjana.
"Sayang.. Bisa diem? Gue berat gendong lo"Renjana lagi-lagi merasakan detak jantungnya berdetak lebih kencang saat mendengar dante mengatakan suatu kata yang sakral bagi nya .
"Nah gitu diem!", kata dante
"Udah turunin, itu mobilnya uda deket! Gue mau jalan aja!"
Dante menurunkan renjana dari pelukan nya dan melihat wajah renjana yang bersemu dengan warna merah di pipi nya. Indah sekali wajah gadis ini.
"Masuk", perintah dante.
Renjana masih saja diam di tempatnya.
"Bestari Renjana Rindu! Lo ga denger gue bilang apa? "
"DENGER SUPERNOVA! GUE GA BUDEG, GUE CUMA LAGI MIKIR! " sahut renjana dengan kesal.
Dante hanya meringis melihat wajah renjana yang me merah dan yang sebenarnya sedang gugup.
Dante juga masuk dalam mobilnya, kini hal yang dirindukan nya ada di samping nya.
"Mau kemana sih? " tanya renjana.
"Mau jalan"
"Ngapain? Gue gamau! Gue mau pulang " sahut renjana protes.
"Bentar aja, ga lama. Janji "
"Gue gamau. Gue turun nih kalo lo ga anterin gue pulang" protes renjana lagi.
Kini renjana mencoba membuka paksa pintu mobil dante, tapi tidak berhasil.
Renjana juga mencoba membuka pintu dari tombol di pintu dante untuk membuka pintu nya. Renjana mengesampingkan tubuhnya sehingga kepala nya ada di depan wajah dante. Dia berusaha meraih tombol pembuka pintu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Supernova untuk Renjana
Teen Fiction[ AKAN DI REVISI SETELAH COMPLETE] Ini tentang mereka ..Mereka yang mempunyai masa lalu masing-masing dengan cerita yang berbeda . Ini tentang mereka .. Yang tidak sengaja di pertemukan oleh semesta. Ini tentang mereka .. Yang saling mengobati agar...