PS - 22

10.2K 927 73
                                    


_______

Seminggu kemudian

Soekarno-Hatta International Airport
Drop-off Terminal 3

Pukul 8:30 Radell bersama dengan manajernya tiba di salah satu bandara tersibuk di Indonesia yaitu Soekarno Hatta. Dengan mengenakan pakaian kasual, Radell bersiap untuk melakukan penerbangan ke Kuala Lumpur.

Sementara sopir menurunkan koper, Radell berbicara dengan Ranti, "Ran, tolong sampaikan ke Sara kalau gue sampai KL sore, ya. Bilangin kalau dia nggak perlu jemput gue di KLIA. Gue naik MRT ke KL Sentral."

Ranti mengerutkan dahi dan bertanya, "Tumben lo naik MRT. Lagi kesambet apa? Biasanya dikit-dikit Sara."

Radell menjawab dengan ketus, "Lagi pengen me time. Udah ah jangan kepo... gue nggak ada waktu untuk ladenin kekepoan lo."

"Ya udah, safe flight, ya. Dua hari lagi gue samperin," ujar Ranti dan menutup obrolan mereka.

"Iya. Gue masuk dulu," kata Radell cepat karena ia belum sempat check in dan ke imigrasi.

*
Sembari menanti boarding, Radell mampir di salah satu cafe yang ada di dalam terminal 3 Soekarno-Hatta. Ia sengaja memainkan ponselnya dan sesekali menyeruput minumannya untuk menghilangkan kejenuhan.

Saat membuka Instagram, ia tak sengaja melihat notifikasi adrianjusuf started following you. 2h

Adrian followed IG gue lagi? batinnya. Masih aja ya... 

Lama berkutat dengan pikiran sendiri, selanjutnya ia diinterupsi oleh direct message dari adrianjusuf yang berisi:

________

Hay Ra, aku re-activate IG lagi nih.
Kamu masih aktif IG, kan?

Masih
Kenapa, Dri?

Nggak ada, iseng aja. 😁 Lagi di mana?

Lagi di cafe, nunggu boarding

Oh ya? Mau ke KL? Rencana di KL sampai kapan? Aku ke KL hari Selasa, ada meeting sama Dato' Aadam

Belum tau, belum lihat jadwal, lihat entar aja

Ya udah. Have fun di KL. Semoga kita bisa ketemu lagi.

Hmm... jangan lupa invitasi GO-nya. Papa dan Mama berharap kamu datang :)

Anw, foto kamu yang terbaru bagus. Itu di mana? Kayak pernah tau?

Bangkok, Dri... Asiatique

Aku kok nggak notice ya... padahal aku pernah ke sana.

Ngomong-ngomong kenapa nggak WA aja? Bukannya kamu sudah punya kontak aku, ya?

Iseng, Ra. Aku lagi day off. Do nothing. Bosen, makanya buka instagram.

Oh... Ya udah, enjoy, Dri. Aku mau boarding nih
Bye, Dri!

Hati-hati, Ra. Safe flight.

**

KL Sentral
Pintu kedatangan.

Sara berjalan cepat—setengah berlari—ketika ia melihat Radell keluar dari pintu. "Kak Fara," teriaknya sambil melambaikan tangan.

Prefix-SuffixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang