CHAPTER 6 •About You And My Feelings•

29.1K 1.7K 23
                                    

"Gue emang gak berpotensi jadi cowok manis, karena bidang gue bukan disana, bidang gue ada di cowok yang romantis dan itu cuman buat lo."
-Ares Alejandro Siregar Denza-

***

Hanya dengan berbekal senyum, wajah cantik, sikap baik, menuruti perintah Ares untuk makan malam, dan pulang.

Hanya itu saja yang harus Daryna lakukan namun rupanya ia sampai kini, jam 6.30, belum juga beranjak dari tempat tidurnya.

Tidak ada ponsel berarti otomatis tidak ada instagram, hidupnya terasa sangat membosankan tanpa warna akibat dari lelaki bajingan itu!

Daryna bangkit dengan wajah yang tak karuannya ketika pintu kamarnya di buka oleh mamanya, "Ma, ngapain?"

"Tuh, di bawah, ada yang nyari kamu katanya mau jalan."

DEG!

Sontak Daryna membulatkan matanya, ia kaget tentu saja, ia menoleh pada jam dinding di kamarnya sebentar sebelum berlari ke bawah.

Daryna tidak bisa membayangkan seperti apa lagi mengenai sikap kelewatan batas cowok itu hingga dengan berani-beraninya memasuki rumahnya tanpa seijinnya.

Dia kira dia mau ngelamar anak orang apa, main masuk rumah aja! Batin Daryna menggerutu dengan kakinya yang sudah menginjak ruang tamu.

Ketika dirinya akan bergerak lebih dekat, matanya seketika menangkap punggung tegap dengan otot menonjol yang menggunakan kaos putih yang di luarnya di lapisi jaket jeans.

Shit, gue kira mama bohong! Mana gue turun lagi! Batin Daryna mengutuk kebodohannya. Ketika dirinya berbalik dan hendak pergi,

Tiba-tiba papanya berbicara, "Kak, ayo kesini, ini calon mantu papa soalnya udah lama nunggu."

Shit! What the fuck! Sejak kapan dia di panggil calon mantu! Kalau begini ceritanya ini namanya gue yang kejebak, Rutuk Daryna dengan wajah penuh frustasinya.

Ia membuang nafasnya, berusaha menenangkan degupan jantungnya sebelum berbalik dengan senyum paksa.

"Ah, apa, pa? Aku mau naik."

"Ah, jangan naik dulu, sini liat calon mantu papa, udah ganteng loh dia," paksa papanya sambil menyuruh Daryna mendekat dengan tangan.

Ketika Daryna merasa dirinya sudah tak bisa lagi menangkis perintah itu, ia pun berjalan dengan langkah yang sepelan mungkin.

Aduh, baru pertama kali gue ngerasa kaya gue pengin mati aja! Batinnya.

Sampailah Daryna di belakang Ares, entah kenapa hari ini ia merasa jika cowok itu terlihat beda dari biasanya.

Terlihat lebih maskulin, menggoda, pelukable, and skipp—— Dryna tak bisa lagi melanjutkan ketika orang yang ia puji-puji seketika berbalik menatapnya.

Terlihat lebih maskulin, menggoda, pelukable, and skipp—— Dryna tak bisa lagi melanjutkan ketika orang yang ia puji-puji seketika berbalik menatapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang