Happy Reading😙
"Duh Ca lo liat HP gue nggak?" Tanya Adelia.
Pasalnya Adelia sudah mencari-cari benda yang sudah ia anggap sebagai pacar. Dari mulai, laci meja,tas,dompet,di bawah kolong,di dalam sepatu,saku,sudut mana pun ia sudah cari,termasuk menyusuri hati-nya Kang Daniel. Eh!
"Mana gue tau, lagian lo ceroboh banget pake ilang segala,makanya kalo naroh sesuatu jangan sembarangan termasuk hati."Cerocos Caca membuat Adelia semakin kesal.
"Yaelah,dasar bucin! gue minta lo buat bantuin cari bukan malah nyerocos nggak jelas."Ucapnya.
"Lah emang tadi lo minta tolong? Orang jelas-jelas tadi lo nggak ada sama sekali minta tolong sama gue." Terang Caca.
Iya juga yah? Alah bodo amat!
"Yaaa,setidaknya lo inisiatif dong bantuin gue! Temen lagi kesusahan tuh bantuin bukan malah asik-asik selfi-selfi nggak jelas!"sewot Adelia.
"Derita lo kale! Lagian terserah gue lah mau gue selfi-selfi kek,mampir ke bikini bottom kek terserah gue lah napa jadi lo yang sewot!" Timpalnya lalu menjulur kan lidah.
"Untung temen kalo nggak udah gue buang lo ke Ciliwung!" Kesal Adelia.
"Lagian lo kan bisa beli lagi! Jangan kayak orang susah deh."
Adelia memutar bola mata malas. Selalu saja seperti itu sombong! "Sekarang masalahnya bukan itu Ca! Di HP gue itu banyak foto pacar gue Ca! Banyak kenangan gue sama oppa - oppa tercinta! Kalo gue kangen sama Baekhyun gue gimana? sedih akutuh!"Ucapnya sambil memasang muka memelas.
Kini giliran Caca yang memutar bola mata malas. Oppa-oppa Terus Yang ada di pikir Adelia sekali-sekali Dirinya kek. Eh!'nggak nggak nggak gue bukan lesbi' batin Caca merasa jijik." Hello mbaknya sadar mbak sadar! Ngimpi nggak usah ketinggian ntar gila kan bahaya!"Ucapnya.
"Biarin,yang penting gue bahagia! Wlee." Adelia menjulur kan lidah.
"Pacar ilusi aja bangga!" Sungut Caca.
"Dari pada mengharap doi yang udah punya pacar!sadar Woy! Pacar orang tuh!" Ledek Adelia.
Caca melotot." Lo lama-lama pengen gue robek yaa mulut lo!nyinyir abis!"
"Suka - suka gue dong! Mulut - mulut gue,napa jadi lo yang sewot! Lagian gue ngomong sesuai fakta! Lo kan demen sama si Zaky yang jelas-jelas udah punya pacar yang body-nya beuh! Seksi abis! Dibanding lo yang depan,belakang,atas,bawah rata semua!udah kaya triplek." Ucapnya pedas.
"Golok mana golok! Gue mutilasi juga lo sekarang!" Sewot Caca sedang kan Adelia tertawa keras hingga memenuhi ruangan kelas yang saat sudah sepi.
Kemudian Adelia kembali mencari cari benda kesayangan-nya di dalam tas namun nihil. "Huaaaa, Mamaaa. Tamat riwayat Adelia yang cantik ini,alamat nggak bisa memandang wajah Oppa-oppa ku tersayang. Dosa apa hamba ya allah,mengapa cobaan yang kau berikan sangat berat,seberat badanya mbak Ita."
"Yaelah,lebay amat! Pake drama-drama melas segala nggak cocok sama tampang lo yang bar-bar!" Adelia melirik Caca sinis." Buruan gue udah pengen balik banget nih!"
"Iya-iya sabar bentar lagi." Ucap Adelia.
Lalu tangan-nya kembali meraba-meraba isi laci asal,namun ada rasa lengket yang menempel di tanganya dengan cepat Adelia menarik tangan-nya dan benar saja,terdapat permen karet yang menempel indah di jari-jari mungil Adelia. Sontak Adelia mendengus jijik.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE
Teen Fiction[HARAP FOLLOW TERLEBIH DAHULU] Mode private! Setelah kelulusan SMP Adelia bertekad untuk mengubah dirinya menjadi lebih baik. Gadis cantik itu akan merubah gaya berpakaiannya,dari yang seperti nerd menjadi lebih mengikuti tren. Dulu,gadis itu kerap...