Saya tau ini pendek :"
Happy Reading...
🐚🐚🐚🐚
Aku saat ini sedang duduk di sebuah danau kecil yang kebetulan itu adalah salah satu tempat favorit ku ketika ku sedang dalam keadaan terpuruk. Aku rasa tempat ini adalah tempat yang cocok untuk menyendiri.
Aku mengeluarkan sebuah ponsel yang berada di dalam saku celana ku. Banyak sekali group yang berdatangan di pesan WhatsApp ku. Aku membuka salah satu group yang terlihat di paling atas.
#GantengGantengSemauku
Rizki: Nongkrong yuk.. bt gua di rumah Mulu
Gilang: heuh atuh guat lah merapat
Nico: Nico cape ya Allah:(
Rizki: Kenapa lu?
Gilang: Palingan ku si Surti di tolak:v
Rizki: Surti siapa?
Gilang: itu pembantu tetangga gua haha:v
Rizki: oh yang montok itu kan?
Gilang: iya,, yg anu nya gede itu loohh:"
Nico: alah bangke, punya temen kagak ada yg bener!!!
Gilang: sia mah Sok munafik!
Nico: astaghfirullah.. jangan halangi tobat gua anjirr!
Rizki: so mau tobat lo pada hal barusan aja lo habis maksiat hahahaha!!!!
Gilang: Wowwwwwww...!! Bagi² atuh euy
Rizki: lu tinggal bilang aja, lu mau pahanya apa dadanya? Wahahaha!!
Gilang: kenapa harus milih sih! Gua pengen semuanya!!!! Hahaha
Rizki: boleh...boleh..boleh... Tiap malem ya bang hahahaha!!!!
Seketika terlihat di layar ponsel mereka tertulis "Rizal mengetik..." Dalam pesan grup tersebut. Membuat semua temannya terdiam dan menunggu pesan dari Rizal.
Rizal: siapin 1 orang siapa aja buat ngurusin motor gua! Cepetan! Gua tunggu di tempat biasa!
Rizki: lu serius mau balapan sma tuh cwo?
Rizal: iya
Nico: Tenang Zal, ada temen gua yg biasa ngurusin yg kya gtu,, lu juga bisa latihan sma dia
Gilang: aku mendukungmu beib :*
Nico: jablay!!!
......
Tak lama kemudian terlihat di layar ponsel ku pesan chat dari Fina.
Fina: Zal,sebaiknya kmu nggk usah trima tntgan dri Fahrizal,, aku nggk mau kmu knpa² Zal:(
Rizal: apa perduli mu?
Fina: aku tau aku salah, tapi pliss Zal maafin aku:(
Rizal: gk segampang itu gua maafin lu fin, gua udh trlanjur sakit sma perlakuan lu. Gua syg sma lu fin tpi knp lu kya gni sma gua? Gua salah apa sma lu!
Fina: kmu nggk salah apa² Zal,, aku minta maaf:(
...
Langsung saja aku mematikan ponsel ku tanpa membalas pesan chat dari Fina lalu aku segera bergegas pergi dari tempat itu menuju parkiran.
Brukkk!!
Mataku tertuju pada seseorang perempuan yang barusan ku tabrak tadi hingga ia terjatuh, ia saat ini sedang memungut buku-buku yang berserakan, saat aku berniat membantunya tiba-tiba perempuan itu menatapku dengan tatapan kesal.
"Lu kalo jalan pake mata!!!" Ucapnya.
Aku mengangkat sebelah alisku dan aku menjawab "dimana-mana jalan ya pake kaki bukan pake mata. Aneh ya lu cewe"
"Serah gue lah" Ucapnya ketus.
Tanpa banyak basa-basi aku pun pergi meninggalkannya.
"Eh lu! Lu gak ada niatan buat minta maaf apa?" Ucapnya sambil mengejarku.
"Nggak"
"Gara-gara lu buku gue pada kotor!"
"Terus?"
......
Hy..
Kira" siapa ya itu cewe?😂
Dan gimana ya cerita selanjutnya?Mohon maaf cerita baru bisa sekarang aku bikin😂
Jujur aja bikin cerita itu nggk gampang😂 dan ini susah banget buat bikin kata"nya😂 jadi aku mohon kasih saran dan kritikannya ya🤗Jangan lupa Vote❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat kecil untuk Ayah [REVISI]
Teen FictionMenceritakan tentang seorang anak yang menginginkan kasih sayang dari seorang Ayah sejak ia lahir. Fahrizal Bayu Permana, seorang lelaki yang berusaha bangkit dari kisah kelamnya. Ia berusaha untuk menjadi yang lebih baik untuk bisa membuktikan kepa...