Sudah tiga hari Rizal tidak sadarkan diri, saat ini ia masih terbaring di atas tempat tidurnya dengan berbalut infusan di tangannya.
Selama Rizal tak sadarkan diri di rumah sakit tidak ada satu pun dari keluarga nya yang menjenguknya. Terkecuali Reza dan beberapa teman-teman nya.
"Zal lu bangun dong.. lu gak pegel apa tidur Mulu" ucap Gilang sebari menatap Rizal.
"Hem.. lu udah ngasih tau bunda gak atau ayah nya gitu buat ke sini?" Tanya Rizki kepada Reza.
"Gak" ketus Reza yang saat ini duduk di samping Rizal.
"Kenapa?" Tanya Nico.
"Pak Heri dari awal juga udah ngasih tau soal kejadian ini ke ayah.. kalo misalkan ayah ada niatan buat langsung ke sini pasti ayah udah ke sini dari awal kejadian juga" ujar Reza.
"Sebegitu bencinya om Ferdi ke anaknya?" Tanya Gilang.
"Entah.. gua gak tau itu, gua cuman kasian aja sama Rizal.. dari kecil dia belum pernah ngerasain kasih sayang dari ayahnya.." Ucap Reza lalu ia menarik nafas nya pelan.
"Awalnya gua mikir.. gua iri sama Rizal yang mempunyai segalanya.. sedangkan gua? Dari kecil gua gak tau ayah gua sendiri itu kaya gimana.. bahkan saat gua masih sekolah SD mamah gua malah ninggalin gua.. makanya gua bersyukur banget bisa ketemu sama Rizal.. gua gak tau kehidupan gua bakal gimana kalo tanpa gua kenal dia" Lanjut nya.
"Terkadang kehidupan ini penuh misteri.. apa yang kita harapkan belum tentu bakal terjadi.. dan apa yang kita inginkan itu juga belum tentu yang terbaik" Ucap Rizki sebari menepuk pundak Reza pelan.
Krekkk...
Tak lama kemudian pintupun terbuka menampilkan seorang wanita cantik berbaju hitam dan rok putih atas lututnya lalu di biarkannya rambutnya tergerai.
"Fina" gumam Rizki, ia itu adalah Fina dengan membawa sekeranjang buah-buahan.
"Lu ngapain ke sini?" Tanya Reza sehingga membuat raut wajah Fina terlihat sedih.
"Gue khawatir banget sama keadaannya Rizal.. gue selama ini gak bisa tidur karna Sampai saat itu gue belum tau keadaan Rizal kaya gimana.. makannya gue memutuskan buat ke sini buat je-"
"Gak usah" Potong Reza.
"Gue cuman mau minta maaf sama Rizal, gue tau gue salah tapi plis... Ijinin gue buat ngejelasin semuanya hiks... hiks" Ucap Fina sambil memohon tanpa di sadari air matanya kembali mengalir di pipinya.
"Apa yang harus lu jelasin lagi? Semuanya udah jelas! Dan gua gak akan biarin lu buat Dateng lagi di kehidupan nya Rizal" Ucap Reza.
"Pergi lu.. sebelum Rizal bangun gua gak mau lu masih di sini" lanjutnya sehingga membuat Fina bergegas pergi meninggalkan tempat itu dengan air matanya yang sudah tidak dapat ia bendung lagi.
"Apa lu gak berlebihan Za?" Tanya Rizki.
"Gua cuman gak mau liat Rizal tersakiti lagi" jawab Reza lalu ia pun pergi untuk mengambil ponselnya, ia mencari nama seseorang di dalam ponsel nya setelah di temui namanya langsung saja ia menelponnya.
Tak lama kemudian terdengar lah suara perempuan di seberang sana.
"Halo Za"
"Halo key, kamu bisa ke sini gak?" Tanya Reza kepada Keyla.
Reza panggil aku dengan sebuah kamu?- batin Keyla.
"Halo key, kamu masih denger aku kan?" Tanya Reza.
"Ii iya denger.. tapi aku.."
"Aku jemput kamu sekarang.. kamu siap-siap ya"
Tuttt...
Panggililan di putuskan secara sepihak.
Sementara Keyla saat ini hanya diam memikirkan sikap Reza barusan.
"Reza mau ngapain ya ngajak aku ketemuan?" Gumam Keyla.
"Apa dia udah tau kalo aku ini.." Keyla membuang nafasnya kasar.
"Udah ah.. aku mau siap-siap aja" lanjutnya lalu ia bergegas untuk berganti pakaian.
TBC..
.
.
.
Masih mau lanjut?😂
Jangan lupa Vote sama Comment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat kecil untuk Ayah [REVISI]
Teen FictionMenceritakan tentang seorang anak yang menginginkan kasih sayang dari seorang Ayah sejak ia lahir. Fahrizal Bayu Permana, seorang lelaki yang berusaha bangkit dari kisah kelamnya. Ia berusaha untuk menjadi yang lebih baik untuk bisa membuktikan kepa...