Saya tau ini pendek!😂
.
.
.
Lanjut!
Jangan lupa Vote sama Comment!Keyla saat ini sedang membuat minuman jahe hangat untuk Rizal, karna seingatnya dulu ketika Ayahnya sedang sakit ibunya suka membuatkan minuman Jahe.
Setelah minuman itu selesai ia buat, Keyla berjalan ke arah kamar dimana Rizal berada lalu ia membuka pintu kamarnya dan mendapati Rizal yang sedang tertidur pulas.
Enak banget dia tidur ..Gue yang punya rumah.. tapi kok kenapa gue yang jadi babunya ya? - batin Keyla membuang nafas nya kasar lalu ia meletakkan minumannya itu di meja tepat di samping Rizal.
Rizal terlihat sangat polos dan tampan ketika sedang tertidur, entah kenapa ia merasakan detak jantungnya yang berdenyut kencang. Sial!
Dia itu lucu juga ya.. sebenarnya apa sih yang terjadi sama lu Zal - batin Keyla lalu seketika ia menampar pipinya membuatnya meringis kesakitan.
"Ih apaan sih lu Key! Nggak! Nggak!" Gumam Keyla sehingga Rizal terbangun dari tidurnya.
"Lu kenapa?" Itu suara Rizal dengan suara ala bangun tidur.
"Nggak.. nggak gue .. gue nggak kenapa-kenapa" Ucap Keyla gugup seketika ia membalikan tubuhnya untuk menyembunyikan wajahnya yang merah itu, ia berniat untuk pergi namun Rizal menarik tangannya sehingga membuat Keyla terjatuh pada dekapan Rizal membuatnya harus bertatap-tapanan dengannya.
Deg..
Jarak mereka begitu sangat dekat sehingga detak jantung Keyla terdengar oleh Rizal. Cukup lama mereka bertatap-tapanan sampai pada akhirnya pintu kamar pun terbuka menampilkan sosok Reza di balik pintu tersebut.
Sial! Baru saja Reza datang dan Sekarang ia harus menyaksikan adegan mereka tersebut. Jelas ini sakit!
"Maaf" Ucap Reza lalu ia kembali menutup pintu kamar tersebut dan pergi meninggalkan mereka.
"Reza!" Ucap Keyla lalu ia langsung mengejar Reza membiarkan Rizal sendirian di tempat itu.
"Tadi kenapa ya?" pekik Fahrizal seakan-akan ia tidak tau dengan kejadian barusan sehingga membuat nya menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu. Iya mungkin karna ia baru bangun tidur sehingga membuat nyawanya belum terkumpul.
Lanjut Yuk:)
Jangan lupa Vote sama Comment ya!🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat kecil untuk Ayah [REVISI]
Teen FictionMenceritakan tentang seorang anak yang menginginkan kasih sayang dari seorang Ayah sejak ia lahir. Fahrizal Bayu Permana, seorang lelaki yang berusaha bangkit dari kisah kelamnya. Ia berusaha untuk menjadi yang lebih baik untuk bisa membuktikan kepa...