Setelah Fina menjauh akhirnya Keyla mulai membuka suara dan mempertanyakan apakah itu beneran atau hanya sekedar settingan.
"Zal.. tadi itu bohongan kan?" Tanya Keyla. Bukannya menjawab Rizal malah pergi begitu saja.
"Ih aneh ya itu cowok! Ibu nya ngidam apaan sih!" Gumam Keyla kesal.
Lain dengan Reza yang saat ini sedang berkumpul dengan keluarga Ferdi yang tengah membicarakan Rizal.
Tidak ada yang tau tentang keberadaan nya Rizal saat ini kecuali Reza.
"Pokoknya bunda cuman mau Rizal pulang" Ucap Ratna yang saat ini ia sedang terbaring sakit karna terlalu memikirkan anak bungsunya itu yang belum juga pulang.
"Iya nanti ayah cari, tapi bunda harus makan dulu" Itu suara Ferdi yang saat ini duduk di samping Ratna.
"Gak mau! Bunda cuman mau makan kalo Rizal udah di sini" bantah Ratna.
Melihat keadaan Ratna yang seperti ini langsung saja Ferdi bertindak. Pandangannya saat ini tertuju pada anak-anaknya.
"Kalian cari Rizal sekarang!" Ucap Ferdi memerintahkan degan tegas.
"Siap ayah!" Jawab serempak ketiga anaknya itu tanpa buang waktu mereka pun pergi meninggalkan kamar Ratna dan bergegas berpencar untuk mencari Rizal.
Setelah Reza tidak bersama Ratih dan Dirga akhirnya Reza pun langsung menghubungi Rizal lewat messenger nya.
Zal, kak Ratih sama kak Dirga lagi
Cari lu sekarang. Lu sebaiknya pulang aja
Kasian bunda, bunda sakit dan bunda gak mau makan kalo lu belum pulang juga.To: Rizal
Setelah ia mengirim pesan ia pun langsung memasukan ponselnya ke dalam saku celananya.
Lain dengan Ratih yang saat ini sedang berkecamuk terus mengomel sebari menyetir mobil nya.
"Anak itu kenapa sih selalu aja nyusahin! Kapan dewasa nya sih!" gumam Ratih sangat kesal.
Lain dengan Dirga yang saat ini ia sedang mengendarai motor ninjanya. Ia selalu saja berwajah datar tanpa menampilkan sedikit ekspresi nya. Entah dari mana sifat dinginnya itu. Yang tentu cowok itu sungguh sangat misterius.
Rizal yang saat ini mendapat kan pesan dari Reza pun langsung membacanya. Ia berdecak kesal dengan perilaku bundanya. Iya tau, ibu mana yang tidak khawatir jika anaknya kenapa-kenapa tapi dengan ini lah ia mungkin akan semakin di benci oleh Ayah nya dan Ratih karna mereka selalu beranggapan bahwa Rizal lah yang selalu buat onar dan selalu menyusahkan banyak orang.
Ketika Rizal hendak membalas pesan dari Reza seorang perempuan berbaju abu dan bercelana pendek di atas lutut dan di biarkan rambutnya tergerai menghampiri Rizal.
"Zal, tadi Reza nanyain lu" itu suara Keyla.
Tanpa menjawab Rizal pun segera masuk ke dalam rumah Keyla dan memasuki kamarnya lalu mengemasi pakaiannya. Melihat tingkah Rizal, Keyla jadi semakin bingung dengan lelaki itu. Kadang-kadang dia baik, kadang-kadang dia nyeselin dan kadang-kadang juga dia cuek seperti ini.
"Gua balik, terimakasih udah nerima gua" ucap Rizal di belakang Keyla lalu Rizal langsung pergi begitu saja dengan membawa tas nya lalu melaju dengan motor ninjanya membiarkan Keyla terbengong di sana.
Kok gue sedikit sakit ya dia pergi - Batin Keyla.
TBC!
.
.
.
.
.
Lanjut yuk!😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat kecil untuk Ayah [REVISI]
Teen FictionMenceritakan tentang seorang anak yang menginginkan kasih sayang dari seorang Ayah sejak ia lahir. Fahrizal Bayu Permana, seorang lelaki yang berusaha bangkit dari kisah kelamnya. Ia berusaha untuk menjadi yang lebih baik untuk bisa membuktikan kepa...