Udah jangan sedih Mulu😂
.
.
Nih aku kasih yang romantis ya😂
Kalo baper tahan aja ya!😂❤️Jangan lupa Vote sama Comment ya!🙏
Rizal telah selesai di makamkan dan semuanya berjalan dengan sangat baik.
Tangisan yang masih menyelimuti rumah Rizal pun tak henti-hentinya. Semuanya kehilangan sesosok Rizal yang selalu ceria dan pandai menyembunyikan kesedihannya.
Fina menyesali perbuatannya karna ia sudah meninggalkan Rizal di saat Rizal membutuhkannya, ia terlihat sangat egois saat itu.
"Lu kalau ada masalah lu sebaiknya bilang jangan ngambil keputusan gitu aja" Ucap Reza kepada Fina.
"Gue waktu itu lagi tertekan Za, gue gak mau keluarga gue kenapa-kenapa Za hiks.. hiks" jawab Fina lalu ia kembali menangis.
"Asal lu tau aja, saat itu Rizal lagi ngerencanain sesuatu buat ulang tahun lu. Lu bisa bayangin gak sih segi mana sakitnya Rizal saat itu!"
"Rizal nyiapin buat ulang taun gue?"
"Iya" jawab Reza lalu ia menceritakan semuanya.
"Waktu itu Rizal nyiapin suatu tempat buat ulang taun lu, dia ngelakuin itu karna dia tau apa yang lu inginkan waktu itu.. lu mau kan kalo ulang taun lu, lu rayain berdua sama Rizal?"
"Kok Rizal tau sih? Aku gak minta itu sama Rizal"
"Itu lah dia, dia selalu cari tau tentang lu cuman pengen liat lu bahagia.. tapi apa? Harapannya hancur ketika lu sama Fahrizal.. dia benar-benar frustasi waktu itu.. banyak masalah yang udah dia hadapi waktu itu" Ucap Reza menjelaskan semuanya sehingga membuat Fina kembali meneteskan air matanya.
"Kamu yang sabar ya" Ucap Keyla mencoba menenangkan Fina yang entah sejak kapan ia berada di sini. Refleks Fina kaget setelah melihat kehadiran Keyla di sampingnya.
"Lu kan?" Tanya Fina.
"Gue Keyla, emm kamu mantannya Rizal ya yang waktu itu?"
"Iya, kamu pacarnya kan?" Tanya Fina yang membuat Reza mengangkat sebelah alisnya sedangkan Keyla ia malah tertawa.
"Bukan, aku bukan pacarnya. Aku juga gak tau kenapa Rizal bilang kaya gitu hehe"
"Jadi lu bukan pacarnya?"
"Bukanlah hehe"
Tak lama kemudian Rizki pun menghampiri Reza.
"Za lu tau gak masalah Ikhsan?" Tanya Rizki sehingga membuat Reza memutar bola matanya malas.
"Udah lah Jagan bahas dia, gara-gara dia gua kehilangan segalanya" Ucap Reza.
"Ikhsan meninggal" Ucap Rizki sontak membuat semua orang kaget.
"Hah! Serius?" Tanya Reza.
"Waktu kita di rumah sakit jagain Rizal ternyata Ikhsan ke rumahnya Rio, katanya sih dia mau ngebales perbuatannya Rio setelah Rizal masuk rumah sakit. Eh Rio malah nembak Ikhsan sampai dia mati di tempat" kata Ikhsan sehingga membuat Keyla meneteskan air matanya.
"Kak Rio.." gumam Keyla.
"Dan.. gua juga sakalian mau ngasih tau lu juga soal Rio.. dia sekarang di bawa ke rumah sakit jiwa karna dia selama ini sakit. Dia setres karna orang tuanya yang udah pisah dan di tambah lagi liat adiknya di rusak sama orang lain" Ucap Rizki sehingga membuat Keyla meneteskan air matanya lalu segeralah Reza merangkul Keyla dan membiarkan nya ia menangis dalam pelukaannya.
"Nangis aja kalo itu bisa buat kamu lega" Ucap Reza dan Keyla pun menangis.
Tak lama kemudian Keyla merasakan mual di perutnya sehingga ia segera berlari menuju wastafel yang ada di dapur.
Reza yang khawatir karna keadaan Keyla pun segera berlari mengejar Keyla.
Terlihat saat ini Keyla wajahnya mulai memucat karna beberapa kali ia muntah dan merasakan mual di perutnya. Mungkin saja ini karna kehamilannya.
"Keyla kenapa?" Tanya seseorang yang ternyata itu adalah Ratna dan di sampingnya Ferdi.
"Ayah bunda.. " Ucap Reza sambil menghampiri Ratna dan Ferdi.
"Reza udah ngehamilin Keyla" Ucap Reza sehingga membuat Ratna kaget begitupun dengan Keyla.
"Kamu tau? Apa yang harus kamu lakukan?" Tanya Ferdi tegas.
"Tanggung Jawab" jawab Reza sehingga membuat Ferdi tersenyum.
"Besok,kamu atur jadwal pernikahannya" Ucap Ferdi lalu ia pergi meninggalkan Reza di sana yang di ikuti oleh Ratna.
"Kamu serius mau nikahin aku?" Tanya Keyla.
"Ini permintaan terakhir Rizal dan aku juga harus bisa nurutin permintaan terakhir dari dia"
"Jadi ini bukan karna keinginan kamu sendiri?"
"Menurut kamu?" Tanya Reza sambil terkekeh.
"Selama ini aku perhatian ke kamu itu buat apa?" Lanjutnya sehingga membuat Keyla tersenyum.
"Ijinkan aku buat jadi ayah dari anak yang sekarang kamu kandung itu" Ucap Reza sambil menatap Keyla, kini jarak mereka sangat dekat sehingga Keyla dapat merasakan detak jantungnya Reza saat ini.
"Kamu mau kan nikah sama aku?" Tanya Reza dan Keyla pun mengangguk sehingga membuat senyum Reza mengembang.
Kini Reza mulai mendekatkan bibirnya dengan bibir keyla. Namun, dengan cepat Keyla menjauhkan dirinya dari Reza.
"Kenapa?" Tanya Reza kesal.
"Jangan sekarang, besok aja" Ucap Keyla lalu ia pun berlari menjauh dari Reza.
Melihat tingkah Keyla yang seperti itu Reza hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat kecil untuk Ayah [REVISI]
Teen FictionMenceritakan tentang seorang anak yang menginginkan kasih sayang dari seorang Ayah sejak ia lahir. Fahrizal Bayu Permana, seorang lelaki yang berusaha bangkit dari kisah kelamnya. Ia berusaha untuk menjadi yang lebih baik untuk bisa membuktikan kepa...