Surat Kecil Untuk Ayah
Ayah..
Maafin Rizal ayah..
Rizal belum bisa jadi yang terbaik buat ayah..Ayah..
Rizal minta maaf kalo Rizal selama ini cuman bisa buat malu ayah.. mungkin dengan kepergian Rizal saat ini Ayah gak akan malu lagi punya anak senakal Rizal..Ayah..
Rizal sayang sama ayah.
Rizal pengen di peluk sama ayah..
Tapi Rizal gak bisa..Ayah..
Tolong jagain bunda ya..
Ayah jangan kasar-kasar lagi sama bunda..
Bilangin sama bunda..
Rizal pamit..
Ini mungkin udah jalannya Rizal buat pergi..
Bunda jangan sedih kalo bunda sedih Rizal juga gak akan tenang di sana..Ayah..
Rizal gak papa harapan Rizal gak tercapai untuk di peluk ayah..
Tapi Rizal mohon sama ayah..
Jangan lupain Rizal..Saat Rizal udah gak ada.. Rizal mau ayah sering jengukin Rizal di pemakaman..
Rizal pamit ayah..
Semoga kak Ratih, kak Dirga Sama Reza bisa ngebahagiain ayah sama bunda..Rizal sayang sama ayah sama Bunda..
Terimakasih udah ngerawat Rizal.
RizalSeketika Ferdi menangis dengan sangat terpukul, sebegitu sayangnya Rizal pada dirinya.
Lagi-lagi Ferdi teringat saat ia menendang Rizal, menamparnya dan bahkan mendorongnya sampai ia terjatuh. Ia sering kali melawan dan mengeluarkan keinginannya dan segala keluh kesah nya tapi Ferdi sama sekali tidak menghiraukan setiap perkataan Rizal.Dan sebenarnya Rizal memiliki kanker otak yang sudah menyebar di tubuhnya. Dokter sudah menyarankan kepada Rizal untuk menjalani pengobatan. Namun, Rizal menolaknya, ia memilih untuk tidak bertahan hidup karna baginya ini pilihan yang terbaik untuk Ayah nya. Karna seperti yang Ferdi katakan bahwa ia hanya bisa membuat Ayahnya malu.
Hal ini tidak ada yang tau. Hanya Reza yang tau, itu juga saat-saat terakhir dia ketika ia menitipkan surat untuk Ferdi.
Setelah Ferdi membaca surat dari Rizal, Ferdi langsung bergegas pergi untuk ke pemakaman Rizal yang masih baru itu.
Tampak begitu sangat indah pemakamannya yang bertabur banyaknya bunga mawar.
Maafin ayah Rizal.. ayah salah dalam mendidik kamu.. ayah seperti ini karna ayah ingin kamu jadi orang yang kuat.. jadi orang tangguh.. tapi ini udah lebih dari cukup nak.. kamu adalah pahlawan ayah.. kamu yang rela berkorban demi ayah .. terimakasih nak.. ayah akan sering jengukkin kamu di sini. - batin Ferdi lalu ia mencium sebuah batu nisan yang bertuliskan Fahrizal Bayu Permana."Bunda kangen sama kamu nak" Ucap Ratna.
Ratna yang saat ini tidak berhenti menangis pun langsung berada dalam pelukkannya Ferdi.Sedangkan di belakang nya terdapat seseorang lelaki berpakaian putih-putih. Ia menampilkan senyumnya dan seketika ia pun menghilang.
TAMAT!
Makasih ya buat kalian yang udah baca cerita ini sampai selesai😘❤️
Kalian dapat pengalaman apa dari cerita ini?😊Jangan lupa Vote sama Comment ya!🙏
Dan jangan lupa share ke temen-temen nya!😘❤️Sampai jumpa😊❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat kecil untuk Ayah [REVISI]
Teen FictionMenceritakan tentang seorang anak yang menginginkan kasih sayang dari seorang Ayah sejak ia lahir. Fahrizal Bayu Permana, seorang lelaki yang berusaha bangkit dari kisah kelamnya. Ia berusaha untuk menjadi yang lebih baik untuk bisa membuktikan kepa...