Reza Keyla

677 36 0
                                    

Saya tau ini sedikit😂

Jangan lupa Vote sama Comment ya!



"gimana caranya ya aku buat keluar dari rumah ini?" ucap Keyla sambil membuang nafasnya kasar.

"Kak Rio pasti gak bakalan ngijinin aku buat keluar" lanjutnya lagi, seketika ia mendapatkan ide bagus dan segera berlari untuk mengambil kursi, ada lubang kecil di atas langit-langit kamarnya, ia berusaha naik dan pada akhirnya ia berhasil mengeluarkan dirinya dari rumah tersebut melewati atap rumah.

Setelah ia sudah berada di atas genting, ia cemas dan baru ingat betapa tingginya ramah itu sehingga ia tidak bisa turun.

Tak lama kemudian akhirnya Reza pun datang dan menghampiri Keyla.

Reza bingung dengan apa yang saat ini Keyla lakukan.

"Kamu ngapain?" Tanya Reza di bawah sana.

"Suttt... Jangan keras-keras!" Ucap Keyla memperingatkan.

"Bantuin aku, tolong cariin apa gitu biar aku bisa turun.. aku takut ketinggian" Ucapnya.

"Lagian kamu sih ada-ada aja pengen naik situ segala"

"Di dalem ada kak Rio , aku gak bakalan di ijinin buat keluar rumah makannya aku keluar lewat atap rumah" Ucap Keyla pelan sehingga membuat Reza menggeleng pelan.

Belum saja Reza pergi untuk mencari bantuan Keyla malah menginjak salah satu genting yang sudah rapuh sehingga ia ikut terjatuh dan mendapati Reza yang cepat-cepat untuk menangkap Keyla.

Deg..

Cukup lama mereka bertatap-tapanan hingga pada akhirnya Reza mulai bersuara.

"Gak baik buat ibu hamil manjat genting kaya gini" Ucap Reza terkekeh.

"Apaan sih" jawab Keyla yang saat ini pipinya mulai memerah.

"Aku gak mau anak aku kenapa-kenapa" Ucap Reza sehingga membuat Keyla membulatkan matanya.

Deg...

Anak aku? Maksudnya? Apa maksud Reza tadi? Apa dia mau bertanggung jawab tentang kehamilan ku ini? - batin Keyla.

"Ternyata kamu berat juga ya" ketus Reza sehingga ia membuyarkan lamunan nya Keyla, refleks Keyla segera menjauh dari Reza.

"Maaf hehe" Ucap Keyla sambil tersenyum tipis.

"Ya udah yuk cepetan, keburu Rio liat kita" Ucap Reza lalu ia membawa Keyla pergi dari tempat itu dan membelah jalanan menggunakan motor Ninja nya.

Jangan lupa Vote sama Comment ya!🙏

Surat kecil untuk Ayah [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang