•Erga X Alen•
❤💙💚💛💜
Air muka seorang Arkano Elangsa Yunda menggambarkan kepuasan ketika berhasil meretas vidio CCTV yang berada di club malam yang menjadi bekas tempat acara ulang tahun seorang Dirga. Sebaliknya dengan raut wajah Erga yang terlihat gusar ketika mengingat peristiwa yang membuatnya terguncang.
Rasa ingin tau Arka dan kekeh ingin melihat kronologi langsung membuat Erga menunjukan alamat club dan menghampiri tempat itu pada sore hari.
Sempat kesal karena pihak club tidak mengizinkan mereka untuk memeriksa vidio rekaman CCTV kemarin malam yang oleh pihak club dirahasiakan karena telah dibayar oleh seseorang agar tidak menyebar luaskan, ataupun memberi tahu kepihak mana pun mengenai vidio CCTV itu.
Akhirnya jalan pintas di coba. Bagi seorang Arka yang seorang anak IT, sudah dipastikan jika Arka ialah orang yang melek akan teknologi. Merentas vidio CCTV bukanlah hal yang begitu sulit baginya.
Vidio diputar, memperlihatkan peristiwa ketika acara ulang tahun itu masih belum di selenggarakan, hanya ramai orang-orang yang memasang lampu disco di vidio itu. Arka mempercepat vidio itu hingga nampaklah seorang Dirga disana bersama dengan cewek yang tidak asing dimata Erga.
Cewek itu Aliska.
Kamera berbentuk bulat itu merekam jernih peristiwa, letak kamera CCTV yang rendah dan cukup dekat, membuat percakapan yang terlontar dari mulut keduanya semakin jelas terdengar, membuat hati Arka dan Erga mencelos.
Perih.
"Ruangan yang untuk nidurin Alen udah lo siapin?" suara Aliska membuka percakapan. Mulut cewek itu lalu melahap sebuah roti yang berada di depannya.
"Udah Aliska, kamar, minuman, sampe obat tidurnya pun udah gue siapain, rencana bakal berjalan lancar," gelak tawa renyah itu terdengar. Arka sudah mengumpat sedemikian rupa, Erga hanya bisa terdiam. Keterdiamannya adalah sebuah reaksi terkejutnya. Erga kecewa, kecewa kepada Aliska yang selama ini ia anggap cewek baik-baik yang bertingkah polos.
"Oke, dengan lancarnya rencana lo itu, bakalan mempermudah tugas gue buat nempel terus bareng Erga," suara itu membuat Erga kecewa sekaligus jijik akan tingkah dan perbuatan Aliska yang diluar dugaannya. Ini benar-benar hal baru yang mengejutkan.
"Gue dapet Alen, Lo dapet Erga, dan perjodohan kita bakalan batal karena gue bakalan buat seorang Alenia mengandung anak gue..." nampak smirk di wajah Dirga muncul, ingin sekali Arka menonjok muka itu hingga babak belur. "Dengan begitu, gue punya alasan untuk menikahi Alen, berstatus jadi saudara tiri gak bakalan ngehalangin gue untuk miliki Alen."
KAMU SEDANG MEMBACA
ERGALEN [END✔]
Teen FictionIni hanyalah kisah klise, tentang persahabatan cewek dan cowok yang mengundang segala warna di antara keduanya. Kisah dua orang sahabat yang memendam rasa, tetapi tidak berani mengambil kesempatan. Ini tentang Erga dan Alen, hingga semuanya terasa b...