badminton.ina
Liked by jtgcommunity.id and 201.519 others
badminton.ina Jonatan dan Anthony Memutuskan Untuk Pindah Sektor Menjadi Pasangan Ganda Putra
.
.
Kedua pemain tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan dan Anthony, mengumumkan kalau keduanya memutuskan untuk memulai karir mereka sebagai pemain ganda putra. Hal ini disampaikan oleh Jonatan dan Anthony berhubungan dengan status keduanya yang sudah terkonfirmasi kalau mereka sudah resmi menikah di Perancis satu tahun yang lalu.
.
Keduanya membuat keputusan seperti ini karena mereka merasa tidak bisa jika harus saling bertemu di lapangan sebagai lawan. Mereka tidak ingin pertandingan yang mereka sajikan nantinya justru membuat banyak cibiran terhadap penampilan mereka sekalipun mereka sudah bersikap profesional saat di lapangan.
.
"Kita ngga mau aja ada banyak spekulasi aneh yang bermunculan kalau kita tampil sebagai lawan di lapangan setelah mereka semua tahu kalau kami sudah resmi menjadi pasangan. Saya ngga suka kalau orang-orang akan bilang kita bermain 'sabun' lah atau apalah itu namanya kalau kita sedang dalam kondisi yang tidak baik dan membuat kita tidak menampilkan performa yang bagus." Ucap Jonatan saat dikonfirmasi mengenai kebenaran berita tersebut.
.
"Sebenernya sih saya engga mau ambil pusing soal itu ya, cuma saya engga bisa lihat Anthony yang terkadang memikirkan masalah (red. komentar) itu. Jadi kami sudah berdiskusi dengan pelatih mengenai ini, kami masih mau untuk terus bermain bulu tangkis dan membela nama Indonesia hingga akhirnya kami sampai kepada keputusan ini, untuk tetap bermain bulu tangkis sebagai pasangan ganda di lapangan." Jelas Jonatan ketika ditanyakan alasan kenapa mereka memutuskan untuk pindah sektor.
.
Hal ini juga menarik perhatian masyarakat banyak, mengenai ajang bergengsi Thomas Cup yang akan dilaksanakan pada tahun depan. Banyak pertanyaan yang beredar setelah gosip ini beredar mengenai penampilan mereka nanti yang kemungkinan besar akan menjadi bagian dari tim yang akan dikirimkan. Pertanyaan seperti apakah mereka siap untuk diturunkan sebagai pemain tunggal atau tetap ingin diturunkan sebagai pemain ganda mengingat tonggak harapan pemain tunggal putra ada pada mereka.
.
"Kalau untuk ajang beregu seperti Thomas Cup sih, kita siap jika diturunkan sebagai pemain tunggal. Karna kan kita engga mungkin saling ketemu sebagai lawan di lapangan, jadi mau diturunkan sebagai pemain tunggal atau pemain ganda kita siap. Tergantung dari pelatih aja nanti maunya gimana." Jawab Anthony yang menjelaskan kalau mereka tetap bersedia untuk diturunkan sebagai pemain tunggal atau pemain ganda pada ajang beregu itu sesuai dengan kebutuhan tim.
.
Kita dukung dan doakan saja semoga keduanya bisa meraih kesuksesan yang lebih lagi dari sebelumnya. Dan kita juga berharap dengan adanya Jonatan dan Anthony sebagai pasangan ganda putra yang baru, mereka bisa mengikuti jejak ketiga seniornya.