Location Unknown (JoThony)

906 66 27
                                    

Note : Spin-off dari Pilot Kerdus dan Aktor Kesayangannya selama Jonatan menghilang dari kehidupan Anthony. Mungkin ada banyak hal yang tidak sesuai dengan yang kalian bayangkan tapi aku harap ini bisa 'sedikit' menjawab rasa penasaran kalian tentang keberadaan Jonatan sebelum dia kembali pada Anthony.

Selamat membaca 😉



Travelling places I ain't seen you in ages

But I hope you come back to me

My mind's running wild with you faraway

I still think of you a hundred times a day

Satu jam sebelum kecelakaan

"Woy, senyum-senyum aja Capt!" Tegur Chico, co-pilot yang mendapat tugas untuk mendampingi Jonatan pada penerbangan kali ini, sembari menepuk pundak Jonatan. Menyadarkan Jonatan dari lamunan indahnya akan kebersamaannya bersama dengan Anthony, tiga hari yang lalu.

Lebih tepatnya, malam panasnya bersama dengan Anthony yang bisa Jonatan pastikan kalau usahanya kali ini pasti akan membuahkan hasil. Tinggal menunggu waktu saja, untuk semua itu menjadi nyata dan menyaksikan bagaimana bahagianya Anthony saat mengetahuinya.

"Pasti lagi ngelamun jorok lo ya?" Jonatan hanya menaikkan alisnya dan tersenyum mendengar pertanyaan Chico. Dia tidak mau mengelak, toh kenyataannya memang benar seperti itu adanya.

"Makanya nikah, biar lo tahu rasanya menghabiskan malam panas bersama dengan seseorang yang sangat lo cintai."

"Sial." Celetuk Chico kesal karena Jonatan selalu saja menyindirnya seperti itu. Padahal bukan salah Chico kalau sampai saat ini dia masih belum menemukan pasangan hidupnya.

"Tapi gue serius, nikah itu enak loh. No, bukan nikah tapi mempunyai seseorang yang menunggu kita di darat itu menyenangkan loh." Kata Jonatan.

Chico tersenyum mendengarnya, kalimat itu sudah puluhan kali dia dengar jika melakukan penerbangan bersama dengan Jonatan. Membuat Chico merasa terusik, ingin mencari tahu bagaimana bisa pria bernama Anthony itu mampu merubah Jonatan sampai seperti ini.

Chico memang tahu siapa itu Anthony, bahkan bisa dibilang kalau dia adalah salah satu fans Anthony karena kemampuan akting, bernyanyi bahkan bermain musiknya yang patut diancungi jempol. Tetapi Chico tidak benar-benar tahu bagaimana sosok Anthony jika tanpa kamera yang menyorotnya.

Jonatan juga sering menceritakan sosok Anthony kepadanya, hanya saja Chico sama sekali belum pernah bertemu dengan Anthony. Meski Chico dan Jonatan sudah bersahabat lama, semenjak mereka kuliah tetapi Chico belum pernah dikenalkan secara langsung oleh Jonatan kepada Anthony.

Saat pernikahan Jonatan dan Anthony pun, Chico tidak bisa hadir karena kebetulan dia ada jadwal penerbangan. Dan setelah pernikahan keduanya, Jonatan semakin posesif saja dengan Anthony. Membuat Chico tidak memiliki kesempatan sedikit pun untuk lebih mengenal pasangan dari sahabatnya itu.

"Serius deh Jo, gue bener-bener penasaran sama Anthony ini. Kenalin gue apa sama dia, mana tahu dia bisa cariin gue jodoh kan." Pinta Chico yang dijawab dengan cibiran dari Jonatan.

"Engga boleh, nanti lo naksir lagi sama dia."

"Ya elah Capt, engga mungkin lah gue ngerebut apa yang udah jadi milik lo. Gue cuman penasaran aja, gimana bisa seorang Jonatan Christie yang terlihat begitu dingin bisa berubah kaya gini hanya karna sesosok Anthony."

Love Song StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang