Please Forgive Me and Come Back to Me

1.1K 89 80
                                    

jonatanchristieofficial

Liked by fajaralfian95 and 199,695 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by fajaralfian95 and 199,695 others

jonatanchristieofficial I always love the way you smile at me. Please forgive me and come back to me. I promise to make you always happy and give you all of me. I miss you and I love you 3000 times sinisukanthony.

View all 20.159 comments

rianardianto Rasain!

melatidaeva Sok jual mahal sih lo!

chicowardoyo Baru kenal sama yang namanya karma ya Bro? Kalo gitu, gue ucapin selamat deh atas perkenalan lo dengan karma.

kevin_sanjaya Heh, ngapain lo pasang fotonya Ony? Belum puas lo udah nyakitin Ony bahkan bikin Ony pergi?

vickyangga Gue udah boleh mengartikan kalo dia udah jilat ludahnya sendiri belum sih?
kevin_sanjaya Dia mah bukan udah jilat ludahnya sendiri, tapi udah berubah jadi pengemis
chicowardoyo Pengemis hatinya Onik!

fajaralfian95 Gue kan udah bilang dari awal, jangan terlalu jual mahal lo. Rasain sendiri karmanya.
jonatanchristieofficial Bantuin gue apa Jar, jangan malah ikut-ikutan.
rianardianto Kalo Ian tahu mas sampe bantuin dia, kita putus!
fajaralfian95 Dek 😥

marcusfernaldig Nikmatin aja rasanya merindu bagaimana, setidaknya kamu sekarang tahu kan apa yang dia rasain selama ini.
kevin_sanjaya Wah kepin engga nyangka kalau kokoh sesayang itu sama anak kita, bikin kepin jadi tambah cinta sama kokoh
rianardianto Excuse you, Ony itu masih anak gue ya

rianardianto Anak bunda yang paling manis, kamu engga mau pulang sayang? Bunda kangen banget loh sama sinisukanthony

kevin_sanjaya Ony sayang, pulang yuk. Kokoh janji deh, bakalan beliin semua maunya sinisukanthony. Tapi Ony harus pulang sekarang, kokoh kangen pengen peluk Ony.

gregoriamrska Kak sinisukanthony pergi kemana sih? Jorji kangen loh sama Ice Greentea buatan kakak. Come back please
r.apriyanig Heh cumi, si sinisukanthony ini bukannya saingan lo dalam mendapatkan hati si ketua BEM ya? Kenapa lo malah minta dia balik sih ini kan kesempatan lo untuk merebut hati si ketua BEM?
gregoriamrska Heh kampret, asal lo tahu ya kak Anthony itu jauh lebih berharga untuk gue perjuangkan kembali dalam hidup gue dari pada si ketua BEM yang dengan santainya ngelukain hati kakak manis kesayangan gue ini.

jonatanchristieofficial Maafin kakak ya? gregoriamrska
gregoriamrska Sorry, siapa yang anda sebut dengan kakak? Satu-satunya orang yang gue anggap kakak itu cuman sinisukanthony, orang yang udah anda sakiti dan menyebabkan dia pergi tanpa ada kabar.

greyspolii Wow ada drama apa ini di sini? Apa hanya gue yang melewatkan sesuatu?
r.apriyanig Same with me sis, gue juga engga tahu nih ada drama apaan antara si gregoriamrska dengan pujaan hatinya itu.
gregoriamrska Sorry to say, dia udah bukan pujaan hati gue karena berani melukai kakak manis gue itu.

shanju Kamu ngapain sih pajang fotonya dia? Ngerusak feed Ig kamu aja tahu ngga sih?
kevin_sanjaya Enaknya nih ular berbisa kita apain rianardianto melatidaeva?
rianardianto Kita masukin karung terus buang aja ke laut
melatidaeva Guys, seriously? Untuk ukuran orang yang udah jahatin pria manis kesayangan kita itu, cara itu terlalu menyenangkan untuk dia
kevin_sanjaya Terus ide lo apa?
melatidaeva Kasih sianida ke dalam minuman dia gimana?

shesar94 Untuk ukuran seorang pria dia ini terlalu manis ya, kalo tahu lo bakalan nyia-nyiain dia mending dari awal udah gue pepet
jonatanchristieofficial DON'T YOU DARE! HE'S MINE!
fajaralfian95 Sekedar mengingatkan bro, kalo lo yang udah menyingkirkan dia dari hidup lo

shanju Seriously Jo? Apa sih bagusnya pria ini? Dan kamu itu bukan gay. Inget ini, KAMU ITU BUKAN GAY jonatanchristieofficial
kevin_sanjaya Pria manis gue juga bukan gay ngomong-ngomong
rianardianto Anak gue yang manis itu bukan gay!
gregoriamrska Kakak kesayangan gue yang manisnya overload itu bukan gay by the way
melatidaeva Sahabat manis gue itu bukan gay ya NONA YANG MENGAKU DIRINYA PALING CANTIK PADAHAL B AJA.

jonatanchristieofficial Sorry ya shanju, gue juga bukan gay. Gue CUMAN cinta sama sinisukanthony! Kalo bukan dia, ya gue engga akan cinta.
fajaralfian95 Keren bro! Yakin nih mas engga boleh bantuin dia rianardianto?
marcusfernaldig Itu baru namanya pria sejati! kevin_sanjaya beneran masih engga boleh bersatu sama Ony kalo kaya gini?

jonatanchristieofficial Gue bener-bener minta maaf banget sama kalian semua atas perilaku gue terhadap pria manis kesayangan kalian itu. Gue bener-bener menyesal banget, tapi please kasih gue kesempatan untuk memperbaiki semuanya. Karena gue sadar, kalau gue udah jatuh terlalu dalam pada pesona sinisukanthony. Please, help me 🙏🏻

rianardianto Anak bunda yang paling manis, pulang yuk. Kasih jojo kesempatan, mau ya sinisukanthony?
fajaralfian95 Hei sinisukanthony yang katanya anaknya Ian dan itu berarti anak gue juga, balik yok. Bunda lo ini bener-bener kangen sama lo dan kasih sahabat brengsek gue ini kesempatan kedua.

kevin_sanjaya Pria manis kesayangan kokoh, pulang yuk. Jojonya udah nyesel loh, sinisukanthony engga mau kasih dia kesempatan?
marcusfernaldig Ony sayang, balik yuk. Cafe sepi nih karena pelanggannya pada pergi gara-gara bukan sinisukanthony yang jadi barista utamanya.

gregoriamrska Kakakku sinisukanthony yang paling manis, kasih kak jojo kesempatan ya? Jorji bahagia kalau kakak bahagia
r.apriyanig Bahagianya lo sedewasa ini meski gue engga tahu apa yang terjadi di antara kalian, tapi serius deh sinisukanthony lo engga mau balik kak? Gue kangen nih sama Ice Mocca Latte bikinan lo.
greyspolii Gue setuju pri sama lo, minuman buatan sinisukanthony itu emang yang terbaik.

melatidaeva Hei sinisukanthony sahabat manisnya aku, kamu engga kangen sama Galaxy? Engga mau balik lagi dan kasih si jojo kesempatan kedua?
vickyangga Ny, balik dong. Gue udah ngga tahan sama sifat ajaibnya si meli nih.
chicowardoyo Thon, balik dong. Gue udah pusing nih lihat Galaxy sepi, apa lagi ditambah muka sepet dari orang-orang yang sayang banget sama lo.

shanju Heh sinisukanthony, saran gue mending lo engga usah balik sekalian. Keadaan di sini sangat damai tanpa kehadiran lo!

jonatanchristieofficial Terima kasih untuk dukungannya. Mungkin sinisukanthony masih butuh waktu, tapi aku benar-benar mengucapkan terima kasih untuk dukungan kalian semua.

Jonatanchristieofficial menonaktifkan kolom komentar















Hai aku kembali menebar keributan untuk menemani malam minggu kalian hehehe

Gimana gimana? Udah puas ya kalo pada akhirnya si jojo yang ngemis-ngemis buat minta ony balik.

Ah tapi pasti jawabannya pada belum puas karna nunggu cerita lengkapnya 😅

Ini tuh cuman keisengan aja sebenernya untuk mengisi waktu luang, tapi ya engga tahu juga ya kalo tiba-tiba ide berjalan lancar dan cerita versi lengkapnya nongol 🙈 So, tungguin aja siapa tahu ada update an untuk part ini 😆


Akhir kata, terima kasih dan selamat menikmati 💕

Love Song StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang