Shia Pov
"Bun, kebanyakan tau," kataku ketika melihat bunda memasak begitu banyak, padahal seharusnya hanya ada tambahan dua porsi.
"Dongpyo suka makan."
"Nanti kram perut, Bun, anak orang lho itu."
"Ih gapapa. Bunda suka kasih makannya. Kaya Heejin tau dia tuh, gembul."
Pada akhirnya aku tetap saja pasrah mengikuti maunya bunda untuk memasak ini dan itu. Sepertinya bunda kelewat senang karena ada Dongpyo.
Selesai memasak semuanya, aku lantas menata semua masakan di meja makan lalu menyiapkan peralatan makan.
"Eonnie udah belum?" tanya Heejin.
"Nih udah. Kamu duduk sini," kataku pada Heejin. "Dongpyo lagi ngapain?"
"Lagi nonton film."
"Ohh..." responku. "Aku panggilin Dongpyo sama Seungwoo yah, Bun."
"Iya," jawab bunda yang masih harus menyelesaikan sup tofunya, hidangan terakhir katanya.
Aku keluar dari dapur yang bergabung dengan ruang makan itu, lalu menuju ruang tamu. Aku terdiam sebentar ketika melihat Dongpyo yang duduk dipangkuan Seungwoo dan fokus menonton film di TV,
Ya ampun, mereka lucu sekali."AYAHHH!" Dongpyo memekik sambil mengeratkan pelukannya pada Seungwoo ketika sosok hantu dari film yang mereka tonton muncul.
"Pfftt," aku tidak bisa menahan tawaku melihat bagaimana Seungwoo juga ikut terkejut akibat ulah Dongpyo.
Keduanya menengok ketika mereka menyadari keberadaanku.
"Kalian lucu banget sih," kataku sambil tersenyum. "Pyo, kamu erat banget meluk ayahmu. Lucu."
"Habis hantunya serem!"
"Yah kalo nggak serem bukan hantu dong namanya," kataku mendekatinya dan mencubit hidungnya gemas. "Makan yuk, udah jadi makanannya."
Dongpyo dan Seungwoo mengikutiku ke ruang makan, berbeda dengan Seungwoo yang sudah melongo kaget melihat banyaknya makanan yang dihidangkan bunda, Dongpyo justru memekik kesenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddyable | Han Seungwoo
Fanfic"Aku benci coklat, tapi aku nggak benci rasanya."