3.2

5.3K 840 53
                                    

Shia Pov

Aku berkali-kali mengatur nafasku. Gugup karena harus menghadapi wartawan diluar, tapi bagaimana yah? Aku rindu bekerja dan juga rumah.

"Oke! Ayo, Shia!" kataku menyemangati diriku sendiri lalu membuka pintu apartemen.

Seperti dugaanku, wartawan sudah berbondong-bondong menodongiku recorder dan melemparkan belasan pertanyaan yang bisa-bisa membuatku sakit kepala.

"Jadi, bagaimana hubungan anda dengan Chocolatier Han?"

"Apa kalian sudah sampai tahap yang serius?"

"A-Anu," ujarku, "jawaban saya sama dengan Seungwoo. Jadi .... bisakah kalian menulis beritanya saja? Saya harus pergi bekerja."

"Jadi anda benar-benar sudah sampai ke tahap yang serius dengan Chocolatier Han?"

"Hm?" tanyaku tidak mengerti.

"Sekiranya kapan anda akan melangsungkan pernikahan dengan Chocolatier Han?"

Pernikahan apa? Seungwoo bilang apa sih?!!!!

"I-Itu ... masih dipikirkan, jadi permisi," kataku lalu pergi menerobos lautan wartawan tersebut.

Karena liftku belum sampai, mereka masih mengejarku dengan puluhan pertanyaan dan aku hanya menjawab apa yang menurutku benar saja.

"Bagaimana pendapat anda soal pernikahan Chocolatier Han sebelumnya?" tanya seorang wartawan tepat ketika kotak liftku sampai.

"Benar! Bagaimana dengan pernikahan Chocolatier Han sebelumnya? Apa anda dapat menerimanya?"

"Bagaimana dengan kehadiran Dongpyo dari pernikahan Chocolatier Han sebelumnya?"

Aku memasuki lift dan menatap para wartawan yang masih terus melempariku pertanyaan. Aku bersyukur karena mereka masih mengetahui batasan dengan tidak berusaha masuk ke dalam lift.

Aku menahan pintu lift agar tidak tertutup dan menatap para wartawan. "Bagi saya, pernikahan Seungwoo yang sebelumnya bukanlah masalah. Saya menerimanya bukan sebagai Chocolatier Han, pria terkenal yang sudah menikah dan menduda, tapi saya menerimanya sebagai seorang Han Seungwoo, pria yang saya cintai dengan sepenuh hati saya."

"Jika kalian bertanya bagaimana pendapat saya soal pernikahannya yang sebelumnya, jawaban saya adalah ... saya menghormati dan menerima pernikahannya yang sebelumnya. Kehadiran Dongpyo pun bukan masalah bagi saya, saya mencintainya layaknya anak, adik, dan teman. Saya menerima semua yang ada didalam diri Seungwoo."

"Saya pikir jawaban saya dapat menjawab semua pertanyaan publik selama ini dan saya harap kalian selalu sehat, serta dapat bekerja dengan baik. Terima kasih untuk penantian panjangnya, sekarang kalian bisa menulis artikel yang kalian inginkan. Selamat pagi," aku lalu menekan tombol penutup pintu lift dan menekan tombol G menuju basement.

Aku memasuki mobilku dan menjalankannya menuju ke perpustakaan. Aku sudah menghubungi Jihyo bahwa aku bekerja hari ini, Jihyo pun sudah memberitahu Bu Lee perihal itu.

Sampai di perpustakaan, para staff ternyata menyiapkan pesta kecil untuk penyambutanku kembali, mereka bilang; kamu nggak boleh lupain kami setelah jadi istri orang terkenal. Aku masih tidak mengerti konteks yang mereka bicarakan, itu sebabnya aku bertanya dan mereka menunjukkanku sebuah artikel.


CHOCOLATIER HAN SEUNGWOO MEMBENARKAN KABAR DIRINYA AKAN MENIKAH LAGI!


Daddyable | Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang