Sweet Kiss After All of This [END]

7.5K 724 163
                                    

Puas menangis, Irene pun kembali terlelap karena lelah. Kedua mata indahnya sedikit membengkak. Appa Kang menatap puterinya tersebut sembari menghela napas. Dielusnya surai kelam Irene dengan sayang. Setelah mencoba mengikhlaskan kepergian puteri semata wayangnya, Appa Kang berjanji pada dirinya sendiri akan lebih menjaga Irene. Dia tidak ingin kejadian yang sama terulang lagi. Appa Kang tidak ingin kehilangan seseorang yang ia sayangi. Terlebih dengan kondisi Irene yang sekarang ini sangat memprihatinkan. Lagipula, itu juga pesan terakhir Seulgi sebelum pergi ke Jerman beberapa pekan yang lalu.

Pria paruh baya tersebut tersenyum kecut. Dia tidak pernah mengira bahwa pertemuannya dengan Seulgi di rumah sakit dulu akan menjadi pertemuan terakhir mereka. Jika saja dia tahu, mungkin dia akan lebih meluangkan waktu hanya untuk bersama gadis monolid.

Appa Kang menatap sekali lagi wajah Irene yang terlelap damai meski dipenuhi bekas airmata dikedua pipinya sebelum keluar darisana. Namun sebelum ia berhasil melangkahkan kakinya keluar, ia dikejutkan dengan sosok yang ada dibelakang Taeyeon saat gadis itu hendak memasuki ruangan. Matanya membelalak kaget dan kakinya tiba-tiba merasa lemas. Dengan suara bergetar, Appa Kang mencoba memanggil sosok tersebut.

***









































Irene mengerjapkan matanya beberapa kali guna menyesuaikan pandangannya dari cahaya lampu yang menyilaukan. Begitu pandangannya mulai berubah jelas, gadis itu menoleh kesamping karena merasakan kehadiran seseorang disana.

"Kau sudah bangun?" tanya orang itu.

Irene tertawa lemah. Matanya menatap langit-langit. "Aku masih bermimpi rupanya."

Kening orang itu mengernyit. "Bermimpi apa? Oh, hey, ini aku. Kau tidak mengenaliku?"

Jantung Irene berdegup kencang. Dia menelan salivanya meski berat sebelum menatap orang itu lagi. Tubuhnya terangkat dan ia mengganti posisi menjadi duduk di ranjang. Perlahan, tangannya terjulur untuk meraih wajah orang itu.

"I- Ini benar kau?" Suara Irene pecah. Bulir-bulir airmata siap terjun bebas dari pelupuk matanya.

Sosok itu mengangguk sambil tersenyum. "Ini aku, sayang."

Tanpa membuang banyak waktu, Irene menjatuhkan diri di pelukannya. Irene memeluknya erat, sangat erat bersamaan dengan suara isak tangisnya yang keluar.

"Maaf telah membuatmu seperti ini."

Irene tidak memedulikan perkataannya. Yang ia pedulikan sekarang hanyalah mendekap sosok tersebut agar tidak pergi lagi dari hidupnya. Irene tidak akan membiarkan hal itu terjadi meski ini adalah mimpi sekalipun.






















Nyatanya hal itu bukanlah mimpi.

Sosok itu nyata, asli, dan bukan khayalan semata.

Kang Seulgi,

Kekasihnya,

Dunianya,

Cinta di hidupnya,

Ada disini bersamanya.





























Setelah tangisan Irene mereda, kini mereka berdua bersama Appa Kang dan Taeyeon duduk melingkar disisi ranjang Irene. Menuntut penjelasan kepada seseorang yang mereka nyatakan telah pergi menyusul pemberitaan di televisi mengenai jatuhnya pesawat yang Seulgi tumpangi.

Irene, gadis itu masih sama seperti sebelumnya, memeluk lengan gadis monolid secara protektif. Dia takut, jika ia melepasnya, Seulgi juga akan lepas dari hidupnya. Irene tidak mau hal itu terjadi. Tidak untuk yang kedua kali.

24/7 [KSG X BJH] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang