"Ingin makan apa untuk makan malam?"
"Kau."
SLAP
"Aw!"
"Aku serius, Seulgi."
"Aku tahu. Tidak perlu menamparku juga."
"Kau selalu tidak serius. Itu menyebalkan."
"Kau kan menyukaiku karena aku menyebalkan."
"Aku tidak yakin kenapa aku menerima menjadi isterimu sejak awal."
"Jangan berkata seperti itu. Kalau aku menghilang kau akan menangisiku sepanjang hari."
"Percaya diri sekali."
"Oh-ho, ingin kuingatkan kembali tentang tragedi kecelakaan pesawat itu? Kau menangis hebat bahkan sampai masuk rumah sakit."
"Aku hanya memedulikan hartamu. Kalau kau tiada, aku tidak bisa lagi membeli barang-barang branded."
"Dasar wanita matere."
"Tapi kau mencintai wanita matere ini."
"Pft, bisa-bisa aku membutuhkan daun muda jika terus seperti ini."
"YA! KANG SEULGI!"
"Lihat? Sifat galaknya itu terkadang membuatku takut hiks~"
"Berani kau mencari daun muda, akan kugantung kau di pohon kelapa!"
"Bagaimana aku berani mencari daun muda jika ancamannya seperti itu? Kupikir aku akan terus bersama nenek lampir ini di sepanjang hidupku. Yeri-ya, bantu tabahkan unnie mu ini, ya."
SLAP
"AW!"
"Berhenti membicarakan daun muda! Tidak bersyukur sekali sudah memiliki isteri dengan original visual sepertiku."
Yeri tertawa renyah melihat percakapan ajaib dari pasangan tak kalah ajaib itu. Dia mempelajari jika pertengkaran kecil tersebut merupakan bentuk kasih sayang satu sama lain. Sungguh anti-mainstream sekali memang pasangan SeulRene ini. Hanya saja, Yeri terkadang juga merasa terganggu dengan suara ghaib di tengah malam. Terlebih ketika dia sedang belajar untuk ujian di keesokan harinya. Yeri heran, Seulgi sekaya itu tetapi tidak memasang pengedap suara untuk ruang kamar mereka. Tidak tahu apa teriakan Irene benar-benar nyaring? Bahkan high note main vocal Red Velvet saja kalah dengan teriakan Irene.
"Hey, kalian belum menjawab pertanyaanku. Ingin makan apa untuk makan malam?"
"Kupikir aku dan Yeri memikirkan hal yang sama. Kau tahu, Hyun? Sepertinya aku dan Yeri memang kakak-beradik yang lama terpisah. Ingin bukti?"
Seulgi kemudian melirik Yeri.
"Yeri-ya, dalam waktu bersamaan kita harus mengucapkan makanan yang kita inginkan sekarang. Okay?"
Yeri mengangguk paham.
"Baik, 1.. 2.. 3,"
"Jjolmyeon." "Jjolmyeon." ucap Seulgi dan Yeri bersamaan, membuat Irene melongo takjub.
"Kalian.. bagaimana bisa?"
"Sudah kubilang kan, Hyun. Aku dan Yeri adalah sepasang saudara yang terpisah. Ikatan batin kita berdua kuat."
"Heol, daebak."
"Sudah sana, cepat masak. I'm jinjja hungry right jigeum."
"No. Kalian harus membantuku memasak. Lebih banyak tangan, akan lebih cepat selesai."
KAMU SEDANG MEMBACA
24/7 [KSG X BJH] ✔
Fanfiction[BOOK 1] [FINISHED] Just seulrene living together as a girlfriend Start : 2019, June 27 End : 2019, November 21 [BOOK 2] [FINISHED] Their story still goes on Start : 2019, December 11 End : 2020, May 04