Hai hai Nez hadir kembali. Alhamdulillah keadaan Nez udah lebih baik dan punya nood baik untuk lanjut ^^
Ingat, Nez mau up sesuai perkembangan pembaca. Tolong jangan jadi readers sillent, biar Nez bisa cepet up lagi ^^
Cekidot joh
Happy reading
Abaikan typoSudah terhitung 5 hari setelah pasca pemutusan itu. Keadaan Donghyuk mulai membaik tapi tidak untuk hatinya. Bohong bila Donghyuk sudah melupakan Bobby. Bagi Donghyuk ini begitu menyakitkan. Beruntung ibunya sudah tidak pernah mengalami gangguan jiwanya, hingga ia bisa merawat Donghyuk. Saat ini Donghyuk masih memilih diam didalam rumah. Soal biaya hidup, ibunya yang menanggung. Lagipun sudah lama ibunya tidak bekerja.
Seperti saat ini, Donghyuk hanya menghabiskan waktunya didalam kamarnya sendiri. Hari ini, ibunya harus bekerja dan meninggalkan Donghyuk sendiri.
Donghyuk mencoba bangkit dan berdiri didepan jendela. Cuaca hari ini terlihat panas dan cerah, tapi Donghyuk hanya bisa merasakan panas itu saja. Mata yang tidak berfungsi hanya membuat Donghyuk merasa kesepian.
Donghyuk terus mengingat semua kejadian masa lalunya. Berbagai ejekan terus terngiang dipikirannya. Ingatan buruk tentang para manusia yang mempermainkannya selalu hadir dibenaknya.
Bila kejadian permainan itu dihitung, mungkin sudah ada 6 pria yang mempermainkannya. Tidak, Donghyuk hanya pernah berpacaran dengan Bobby saja. Tapi sebelumnya ia juga pernah dipermainkan soal cinta.
"Aku sadar diri dengan kondisiku..aku saja yang terlalu bodoh untuk dipermainkan.
Hyung, kupikir kau berbeda dari yang lain. Tapi ternyata kau lebih menyakitiku dari yang lain. Kau membuatku begitu berharap lebih, namun pada akhirnya kau pun mempermainkanku" keluhnya sedih.
Hari ini, Bobby dan Jisoo datang kesebuah butik gaun pernikahan. Ya, Bobby memutuskan untuk bertanggung jawab. Bila kalian pikir Bobby melakukan ini karna telah melupakan Donghyuk, maka itu salah besar. Karna hal sebenarnya, Bobby melakukan ini untuk Donghyuk. Bobby tidak ingin Donghyuk memandangnya sebagai pria tak bertanggung jawab. Bobby sadar mungkin benar malam itu yang telah ia perbuat.
Sebuah tirai hitam dibuka dan menampakan sosok wanita cantik dengan dress pernikahan yang mewah.
Jisoo berjalan kehadapan Bobby dengan buket bunga ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STORY (✔✔)
Fanfiction[COMPLITED] Semua tentang dirinya yang menjalani masa-masa sulit. Melihat dunia adalah impiannya selama bertahun-tahun. Banyak yang menghina tentang kondisinya yang tidak sempurna dimata orang. Semua kebahagiaannya seakan memiliki riwayat tersendiri...