Hai Nez back. Maap lama update, ada masalah pribadi waktu itu. Semoga kaliam masih tetep stay disini sampe selesai y ^^
Udah ya
Cekidot johHappy reading
Abaikan typo
Seperti biasa, kedua namja beda ukuran itu berada di dalam kamarnya. Namun, hal yang membedakan dari hari sebelumnya adalah bila biasanya Chan bermain game nya, sekarang dia tengah sibuk dengan kegiatan belajarnya.
Waktu menunjukan pukul 3 sore, itu artinya setengah jam lagi seseorang akan datang sebagai guru privat Chanwoo. Akhir-akhir ini Chan disibukan dengan ujian sekolahnya. Sekitar 4 bulan lagi, Chan akan menghadapi ujian akhir sekolah. Dimana ujian itu akan menentukan kelulusannya.
"Hyung, aku lelah. Bolehkah aku istirahat sebentar?" Ijin Chan pada donghyuk.
"Tentu saja Chanu-ya. Gaendae, ini sudah yang ke 5 kalinya kau meminta istirahat. Ada apa denganmu? Akhir-akhir ini kau kelihatan cepat lelah?" Heran donghyuk.
"Entahlah, aku hanya lelah Hyung" jawabnya asal.
Ya, Chanwoo lelah. Dia lelah menghadapi sikap baru kekasihnya. Yunhyeong terlihat berbeda semenjak berhubungan kembali dengan June. Dia takut kalau kekasihnya itu bermain belakang. Chan sangat mencintai Yunhyeong, sangat sulit untuk mendapatkan Yunhyeongnya itu. Yunhyeong adalah cinta pertamanya, dia tidak ingin gagal dalam cinta pertamanya.
"Ceritakan padaku, apa yang sebenarnya terjadi? Aku disini untuk meringankan beban pikiranmu Chan" ucapnya mencoba membujuk Chan untuk bercerita.
"Tidak ada Hyung"
"Hemm..kau membuatku seperti orang yang tak berguna Chan" lesu Donghyuk dan mengerucutkan bibirnya.
'Knock-knock'
'Ceklek'
Pintu terbuka dan menampilkan dua manusia disana. Seorang yeoja cantik dan namja tampan.
"Belajarlah dengan rajin Chan. Sebentar lagi kau akan menghadapi ujian" namja itu Bobby. Dia mengantar guru privat Chan masuk kedalam kamarnya.
"Mrs. Dara tolong bantu dia" suruh Bobby lembut pada yeoja yang bernama Dara itu.
"Tentu saja Tuan" jawabnya dengan senyuman manisnya.
"Donghyuk, kau ikutlah bersamaku" Ucap Bobby pada Donghyuk. Bobby membawa donghyuk keluar dari kamar itu dan meninggalkan adiknya bersama guru nya didalam.
••
"Ada apa tuan membawaku kesini?"
Kini kedua namja itu sudah duduk disebuah taman belakang rumah Bobby. Entah kenapa, Bobby ingin sekali membawa donghyuk bersamanya.
"Mulai sekarang panggil aku Hyung saja, aku tidak setua itu untuk kau panggil 'tuan' " pintanya tiba-tiba.
'Donghyuk poov'
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STORY (✔✔)
Fanfiction[COMPLITED] Semua tentang dirinya yang menjalani masa-masa sulit. Melihat dunia adalah impiannya selama bertahun-tahun. Banyak yang menghina tentang kondisinya yang tidak sempurna dimata orang. Semua kebahagiaannya seakan memiliki riwayat tersendiri...