Hai Nez kembali
Cekidot johHappy reading
Abaikan typo
Sepasang kaki menuruni anak tangga dan berjalan mengarah kedapur. Belum sampai dapur, langkahnya terhenti oleh seseorang yang baru masuk dari luar rumah. Seorang wanita paruh baya berjalan anggun dan duduk di sofa.
Ibu Donghyuk tersenyum dan ikut duduk disamping besan.
"Mereka belum bangun?" Tanya Ibu Hanbin pada Ibu Donghyuk.
"Kupikir belum. Biarkan mungkin mereka kelelahan" kekehnya yang diikuti oleh wanita disampingnya.
"Hmm dimana Chan?"
"Sepertinya juga belum bangun" jawab Ibu Donghyuk sekenanya.
'Tap-tap-tap'
Baru dicari, sosok namja bongsor itu turun dengan muka bantalnya.
"Apa kau baru bangun di jam segini? Ini sudah jam sepuluh pagi" cibir Ibu Hanbin yang melihat Chan berjalan mengarah kedapur.
"Aku merasakan lelahnya Bobby Hyung jika bermain tadi malam" paraunya asal dengan memasuki dapur.
"Ai..anak ini..sss apa yang dia katakan, aku tidak bisa berpikir" ucal Ibu Hanbin yang mendapat kekehan kecil dari Ibu Donghyuk.
Chan kembali datang dengan membawa segelas air putih. Langkahnya menuju sofa tamu dan duduk didepan para Ibu.
"Biasakan bangun lebih pagi. Sebentar lagi kau akan kuliah. Apalagi tidak akan ada yang membangunkanmu. Berubahlah dari sifat kekanakanmu" nasehat Ibu Hanbin pada Chan. Chan hanya menganggukan kepalanya sambil meminum air putih ditangannya.
"Yak, dengarkan eomma dengan baik" kesal Ibu Hanbin yang mendapat kekehan dari sang besan.
"Percuma saja kau berbicara sebanyak itu padanya. Chanwoo tetaplah Chanwoo" ucap Ibu Donghyuk dengan kekehannya.
"Nee, eomma" jawab Chan seadanya yang membuat Ibu dihadapannya mendengus kesal.
Pasangan baru ini, terbangun dari tidur singkatnya. Oh bukan, Donghyuk terlihat masih sangat nyaman dalam pelukan suaminya. Mereka baru menyelesaikannya sekitar jam tujuh tadi pagi. Lama? Tentu saja, mungkin semua gaya telah mereka gunakan malam itu. Cukup berbicara kotornya, mari kita beralih pada pasangan baru itu.
"Enghh Hyuk-ah" manja Bobby dan mengeratkan pelukannya. Menyesap aroma rambut Donghyuk yang berantakan itu.
"Dongdong" merasa diabaikan, Bobby mencoba melihat Donghyuknya.
Donghyuk masih nyaman didalam rengkuhan Bobby. Dia bahkan masih memejamkan matanya sambil mengusakan kepalanya didada telanjang Bobby.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STORY (✔✔)
Фанфик[COMPLITED] Semua tentang dirinya yang menjalani masa-masa sulit. Melihat dunia adalah impiannya selama bertahun-tahun. Banyak yang menghina tentang kondisinya yang tidak sempurna dimata orang. Semua kebahagiaannya seakan memiliki riwayat tersendiri...