Special Donghyuk Day!!😻😙🍭🎉🎉🎊🎂
Dan special hanbin back!! Untuk Hanbin, Nez udah siapin ff terbaru tentang persahabatan triple Kim!! Kuy mampir di work Nez. Bukan bxb ya gaess..kalo kalian suka halu, bisa mampir ke ff terbaru Nez ^^
Cekidot joh
Happy reading
Abaikan typo2 hari kemudian, sesuai kesepakatan Chan akan membawa Jisoo kedokter kandungan. Dia harus memastikan siapa anak itu. Dia tidak akan rela kakaknya dipermainkan seperti itu.
Beberapa hari lagi adalah hari pernikahan Bobby dan Jisoo. Undangan bahkan sudah tersebar. Chan harus bergerak cepat untuk membatalkan semuanya.
Seperti dugaan, keluarga Jisoo sudah berkumpul di rumah Bobby. Hanya keluarga kecil seperti ayah dan ibu saja. Sedangkan Bobby, ia hanya memiliki Ayah dan Ibu tiri yang tak lain orang tua dari Kim Hanbin. Seharusnya Hanbin ikut dalam acara perkumpulan ini, tapi sepertinya ia tidak bisa dikarenakan pekerjaannya yang tak bisa ia tinggal. Bobby pun memaklumi itu. Toh, Bobby juga tidak berharap perkumpulan ini berjalan sempurna.
Chan yang sedari tadi diam duduk disamping Ibunya, mulai bangkit dan membuatnya menjadi pusat perhatian.
"Aku tidak yakin dengan semua ini. Mari kita selesaikan sekarang" tegas Chan yang terlihat berbeda saat ini. Berkali-kali Ibunya memukul lengan Chan agar kembali duduk dan meminta maaf, tapi itu tidak akan berpengaruh bagi Chan.
"Chan, minta maaflah dan bersikap sopan" itu suara Bobby. Sepertinya Bobby mulai pasrah dengan keadaan yang terjadi.
"Hyung..biarkan aku mendapatkan hasil yang ku mau setelah bekerja keras. Kau selalu mengatakan, sesuatu akan kudapatkan bila aku bekerja keras. Aku sudah melakukannya, hyung. Ini semua demi kebaikanmu" balas Chan yang masih tidak di mengerti oleh semua orang.
"Apa yang kau katakan" tanya Bobby.
"Jisoo Noona. Mari ikut denganku dan buktikan semuanya" ucap Chan dan menarik tangan Jisoo hingga berdiri.
Semua ikut berdiri saat melihat tindakan yang kurang sopan dari namja bongsor ini.
"Lepaskan tanganmu itu Chan. Kau tidak bisa bertindak semaumu sendiri" lagi-lagi Bobby membantah Chan.
"Hyung, aku ada di pihakmu. Ayok ikut aku, disana pasti sudah ada Donghyuk dan eommanya sedang menunggu"
"Donghyuk? Dimana?" Bingung Bobby.
"Kau akan tau Hyung..mari kita semua buktikan kehamilan wanita ini" ajak Chan dan membawa Jisoo bersamanya. Tak ada pilihan lain, semua berbondong-bondong mengikuti arah Chan membawa Jisoo.
3 mobil mewah terhenti diparkiran mobil. Semua yang didalam keluar dari mobilnya. Chan membawa Jisoo kedalam sebuah Rumah sakit yang diikuti keluarga mereka.
Kedua keluarga itu berjalan dikoridor rumah sakit. Jisoo hanya diam mengikuti arah Chan.
Hingga mereka bertemu dengan tiga manusia yang sedari tadi menunggu kedatangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STORY (✔✔)
Fanfiction[COMPLITED] Semua tentang dirinya yang menjalani masa-masa sulit. Melihat dunia adalah impiannya selama bertahun-tahun. Banyak yang menghina tentang kondisinya yang tidak sempurna dimata orang. Semua kebahagiaannya seakan memiliki riwayat tersendiri...