Anyeong ^^
Ga usah banyak cincong
Cekidot joh
Happy reading
Abaikan typoSeorang wanita cantik menelusuri lorong gedung. Beberapa orang yang ikut berlalu tersenyum ramah padanya. Tak lupa senyumannya yang terus terpatri hingga menampilkan kecantikan yang berkali lipat.
Langkahnya terhenti di depan sebuah pintu disana.
Terlihat seorang namja terduduk di kursi dengan kaki di atas meja kebanggaannya tempat dia bekerja. Melihat bayangan seseorang di depan pintu membuatnya membenarkan cara duduk.
"Masuklah" ijinnya dan membuat seseorang di luar membuka pintu.
'Klek'
Yeoja itu tersenyum ramah dan membungkuk sopan terhadap Bobby.
Bobby ikut membalas senyuman yang membuatnya terlihat berwibawa.
Bobby berdiri dan berjalan menuju sofa panjangnya.
"Duduklah" suruh Bobby dan dituruti oleh sang Yeoja.
Yeoja itu adalah orang yang sama saat bertemu dengan Hanbin di lorong rumah sakit.
"Jihyo Noona, kau sudah mengambil berkas dari Nam Taehyun?" Tanya Bobby yang di angguki serta senyuman oleh Yeoja bernama Jihyo.
"Nde..ini dia Tuan Bobby" ucapnya dan menyodorkan beberapa file berkas di atas meja.
Tangan Bobby terangkat mengambil berkas tersebut dan membukanya. Membacanya dengan teliti.
Merasa beres, ia kembali menutupnya dan mengalihkan pandangannya pada Jihyo.
"Oh, lalu bagaimana dengan keadaan Taehyun?" Tanya Bobby pada Jihyo.
"Taehyun-ssi terlihat lebih baik dari kemarin. Tapi kelihatannya dia masih sangat lemas, Tuan" jawabnya jujur dengan ramah.
"Baiklah..kau tau aku memanggilmu untuk menggantikan posisinya sementara ini. Kau akan menjadi sekretaris ku saat Taehyun masih sakit" ujarnya dan di angguki manis oleh Jihyo.
"Eomma, mau jalan-jalan? Rasanya Aeggi ku ini ingin menghirup udara luar? Jika tidak, aku bisa minta bantuan dengan Lisa" ujar Donghyuk yang membuat maid bernama Lisa itu tersenyum.
"Bersama Eomma saja. Eomma juga ingin keluar. Kau pasti merasa bosan dirumah, sudah lama kita tidak keluar bersama" ujar ibunya dan diangguki Donghyuk.
"Lisa-li, kau bisa beristirahat selagi aku keluar dengan Eomma" ucap Donghyuk pada maid disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STORY (✔✔)
Fanfiction[COMPLITED] Semua tentang dirinya yang menjalani masa-masa sulit. Melihat dunia adalah impiannya selama bertahun-tahun. Banyak yang menghina tentang kondisinya yang tidak sempurna dimata orang. Semua kebahagiaannya seakan memiliki riwayat tersendiri...